Moms and the City

    Author Nadia Mulya, Joy Roesma
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-0666-7
    Price Rp 138.000
    Size 15 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 22 Aug, 2014
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

- Gaya seks apa yang nyaman dan tetap hot saat hamil?

- Melahirkan pakai metode apa ya yang enggak sakit?

- Masih bisa menyusui walau pakai implan?

- Ke mana ya nyari suster yang tepercaya tapi sudah punya paspor dan visa Amerika?




Mungkin itu sedikit dari pertanyaan di benak para Moms in the City. Mama masa kini begitu aktif dan stylish. Kesehariannya dipadati agenda mengurus anak dan suami, arisan, olahraga hamil, merawat kecantikan, dan event sosial.



Dari Mama yang pencitraan sampai Mama yang clueless, tipe manakah Anda? Untuk membuat buku ini makin panas, banyak cerita juicy dari Mama mengenai flirting dengan obgyn ganteng, operasi keperawanan, tes DNA, sampai pengakuan Papa yang jajan saat istri tercinta hamil. Shame on you, Sir!



Ini bukan hanya buku bagi para Mama hamil dan menyusui, tetapi juga bagi mereka yang ingin tahu what goes on in that hormone-induced brain.





“Baru pertama kali ini saya membaca buku parenting yang gaya penulisannya santai, sedikit nakal, dan apa adanya namun penuh informasi terkini yang berbobot. Ada tips cepat hamil, pemeriksaan wajib pra-kehamilan untuk calon ibu, keluhan ibu baru perihal menyusui, kepeningan menghadapi nanny dan asisten rumah tangga sampai skandal. Jadi, mama masa kini memang harus multi-wawasan seperti buku ini.”

— DIAN SASTROWARDOYO SUTOWO; Aktris, ibu dari Shaien dan Ishana



“Buku yang wajib dibeli para calon mama, bumil, mama baru, maupun mama yang sudah berpengalaman. Seru dengan gaya penulisan ringan dan fun, namun tetap kaya informasi bermanfaat. Secara blak-blakan mengungkap dinamika up and down menjadi mama, plus bonus cerita juicy dari sumber anonim yang tidak ada di buku parenting lain. I love it!”

— WULAN GURITNO; Aktris, ibu dari Shalom, Elle, dan Jeremiah



“Walau mengidap preeklamsia saat hamil Anabel, aku sangat menikmati menjadi seorang ibu beserta segala prosesnya. Yang penting kita jalani dengan positif dan optimistis. Buku ini mengingatkan pada para mama bahwa ‘there is life after diapers’.”

— ASTRID TIAR; Presenter, ibu dari Anabel



"Tiga kali hamil dengan jarak yang tidak dekat membuat saya merasakan bahwa setiap kehamilan memang memiliki tantangan yang berbeda sesuai zaman. Dan MATC berhasil menangkap apa yang terjadi di masa kini yang sangat berbeda berkat kemajuan teknologi yang memengaruhi gaya hidup. Belanja online, game online, atau YouTube memang hal yang tidak terhindarkan dalam membesarkan anak sekarang ini. Seru, sangat masa kini dan sekaligus informatif plus berguna. Ini yang langsung tertangkap ketika membaca buku ini.”

— AMY WIRABUDI; Editor in Chief In Style Indonesia, ibu dari Gede Pradnya, Made Aini, dan Komang Andaru

Related Books