Amore: Putri Tidur Tuathina

    Author Mimosa Q.
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-0320-8
    Price Rp 59.000
    Size 13.5 x 20
    Total Pages N/A
    Date Published 21 Aug, 2014
    Category Fiction: Amore

Sinopsis

Morena “Rena” Foresta lebih senang melajang setelah pernikahannya dengan Rex kandas dan meninggalkan luka batin teramat dalam. Baginya, keseharian mengurus galeri, melukis, dan terkadang memotret, lebih dari cukup. Apa lagi yang dia inginkan? Dia punya keluarga yang perhatian, bersahabat dengan Dom, sang putra mahkota kerajaan Tuathina, dan bisa tidur kapan pun—hingga dijuluki si Putri Tidur.



Ketenangannya mulai terusik saat William “Will” Haryono, fotografer dari Indonesia, menempati rumah di sebelahnya. Tak disangka, Rena juga terpaksa bekerja sama dengan pria itu untuk mengerjakan lukisan telanjang Louisa, sang model sensasional yang sekarang menjadi istri Rex.



Perlahan tapi pasti, Rena tak kuasa mengabaikan pesona Will. Kelembutan dan sikap protektif pria itu membuat Rena memikirkan kembali keputusannya untuk melajang selamanya. Tetapi, saat ia mulai memikirkan masa depan dengan Will, kenyataan pahit tentang masa lalu pria itu menghancurkan semua harapannya.



Akankan perjalanan panjang mengabadikan keindahan kota-kota eksotis antara Tuathina dan Tuathica mampu melerai prasangka dan kesalahpahaman mereka? Atau semua harus berakhir di kota Petrica?

Related Books