Ibu, Ajari Aku dari Surga

    Author Ida Widyastuti
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-1138-8
    Price Rp 72.000
    Size 15 x 21
    Total Pages N/A
    Date Published 04 Dec, 2014
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Sebuah buku inspirasi bisnis yang ditulis dengan bahasa yang sangat menyentuh hati. Menggunakan konsep keibuan (motherhood) yang justru tak pernah didapatnya dari sang ibunda sejak lahir, ia menekuni bisnis mulai dari nol hingga sanggup merambah panggung bisnis nasional dan internasional. Berbagai penghargaan telah diraihnya, antara lain Pemenang Pertama Wanita Wirausaha Femina 2012 versi Majalah Femina, Special Awards Green Entrepreneur 2012 versi Majalah Femina, dan The Winner of Winning Women Entrepreneur 2012 dari Ernst and Young. Menurutnya, semua bukan karena kehebatan dan kemampuannya sendiri, namun juga karena transfer inspirasi imajiner yang diperolehnya dari sang ibunda yang telah tiada. Kini ia ingin berbagi ilmu ‘keibuan dalam bisnis’-nya itu dengan bahasa yang menyentuh hati dan tidak menggurui.





Dari buku ini, para pembaca pasti dapat melihat moral story dari pengalaman hidup seorang Ibu Ida membangun hidup dan bisnisnya hingga menjadi ratu snack Indonesia.

— Dr. (HC) Martha Tilaar; Founder Martha Tilaar Group



Apa yang telah diteladankan oleh Ibu Ida Widyastuti menggambarkan kisah kasih nyata inspiratif yang layak dibaca khususnya kaum wanita. Buku Ibu, Ajari Aku dari Surga menunjukkan bahwa “ada dan tiada”, KASIH Ibu tidak hanya sepanjang nafas. Seorang ibu selalu ada dalam setiap kehidupan sepanjang keturunan.

— Anne Avanti; Perancang busana terkemuka



Dari ibu-ibu yang biasa-biasa saja, dia berubah jadi wanita karier yang JOZ! (jujur, optimis, and zuksess). Wow! Beberapa tahun kemudian sudah menjadi inspirasi banyak orang, khususnya wanita Indonesia.

— H. Nudy Aang Santoso; Ketua Angkatan Haji Muda Indonesia (AMHI)

Related Books