Alasan-Alasan Konyol dan Keren kenapa Aku Suka Lari Jarak Jauh!

    Author Matthew Inman
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-1893-6
    Price Rp 99.900
    Size 18 x 23
    Total Pages N/A
    Date Published 06 Aug, 2015
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Buku ini bukan sekadar buku tentang lari. Ini buku tentang cupcakes. Ini buku tentang penderitaan. Ini buku tentang kerakusan, keangkuhan, kebahagiaan, badai listrik, saus salad, dan Godzilla. Ini buku tentang semua alasan konyol dan keren kenapa kita bangun setiap hari dan menyeret tubuh kita melewati hujan, terik matahari, surga, dan neraka.                   



                                               

"Semua pelari, pada satu titik, pasti bertanya-tanya kenapa kita melakukan apa yang kita lakukan. Penjelasan Mr. Inman adalah yang terbaik. Juga yang paling lucu. Sebab dia benar-benar gila.”

—Mark Remy, editor, Runner’s World, penulis The Runner’s Rule Book



“Semua pelari wajib membaca buku kartun ajaib ini – dan kemudian kembali lari.”

— Michael Kapral, Canadian Running Magazine



“Akhirnya! Sosok yang mewakili para Blerch di dunia!”

—Christopher McDougall, pengarang Born to Run                               

                                           

“Ia berlari. Ia berkeringat. Ia terengah-engah. Ia membencinya. Ia menikmatinya. Ia berlari begitu lama sampai-sampai kuku kakinya copot. Ia bertanya ke dirinya sendiri, kenapa? Kenapa aku melakukan ini? Dalam buku ini, terangkum jawaban Matt yang begitu indah, berani, kocak, dan jujur.”

—Robert Krulwich, NPR



“Kita semua cenderung memikirkan jawavban atas pertanyaan besar ‘kenapa’? Tapi, seperti yang The Oatmeal sebutkan di kartunnya tentang lari, terkadang pertanyaan yang penting bukanlah ‘kenapa’.”

—Thorin Klowsowski, LifeHacker





Dari penulis bestseller New York Times, Matthew Inman, alias “The Oatmeal”, buku kartun ini ditulis dengan sangat menghibur, indah, dan tajam, membahas soal lari, makan, tidur siang, dan alasan-alasan sang kartunis berlari menyeberangi pegunungan sampai kuku kakinya copot. Berisi lebih dari 70 halaman yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, termasuk “Panduan dari kartunis pemalas untuk menjadi pelari,” dan “Panduan diet dari Blerch”.

Related Books