#Sharing 2

    Author Handry Satriago
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-2008-3
    Price Rp 75.000
    Size 15 x 23
    Total Pages N/A
    Date Published 03 Sep, 2015
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Buku ini merupakan buku kedua yang dikembangkan dari “celotehan” Handry Satriago yang dibuatnya di media sosial Twitter sejak tahun 2011. Dalam buku ini, Handry membahas mengenai dua hal; pembelajaran yang didapatnya dari perjalanan hidupnya yang penuh liku-liku, dan praktik-praktik kepemimpinan dan manajemen yang dipelajarinya selama lebih dari 20 tahun bekerja, termasuk 5 tahun terakhir sebagai CEO perusahaan multinasional di Indonesia.



Berkursi roda sejak usia 17 tahun, Handry menghabiskan lebih dari separuh hidupnya untuk “melawan”. Melawan keterbatasannya, melawan ketakutannya dan bertekad keluar dari arena penuh kesukaran itu sebagai pemenang. Hidup Handry Satriago bagai sebentuk prisma kaya warna. Di antaranya ada tiga warna yang perpendar dengan luas dan kuat: cinta pada pendidikan, hormat kepada sains, dan hasrat yang menggebu untuk menemukan anak-anak muda

yang bertalenta menjadi pemimpin masa depan.



Dalam dunia yang semakin global dan penuh ketidakpastian ini, apa yang Handry sampaikan seperti sebuah gambaran dari lapangan pertandingan. Untuk menjadi pemenang, lapangan pertandingan tersebut harus dikuasai. Lewat buku ini, Handry berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang agar tidak takut menjalani pertandingannya, dan menikmati pertandingan tersebut.

Related Books