PARADIGMA: Awal dari Kesuksesan

    Author Derli Fahlevi
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-2772-3
    Price Rp 50.000
    Size 15 X 23
    Total Pages N/A
    Date Published 01 May, 2016
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Merosotnya karakter atau mental manusia menjadi hal paling krusial dibicarakan saat ini. Hal itu bisa dilihat dengan terbentuknya budaya korupsi dan ketidakjujuran di berbagai organisasi swasta dan instansi pemerintah, tak terkecuali lembaga hukum dan legislatif. Karyawan biasa, manajer, direktur, pengusaha hingga pejabat tinggi negara cenderung melakukan pelanggaran tersebut, dan semua itu tidak lain bermuara dari merosotnya akhlak, karakter, dan mental mereka sebagai manusia.
Dengan demikian, pembinaan sumber daya manusia menjadi hal paling penting dalam menunjang kesuksesan organisasi, instansi maupun indvidu. Untuk meraihnya hanya dapat dilakukan dengan membentuk karakter manusia unggul.
Sehubungan dengan hal itu, hadirlah Paradigma ini, yang membahas mengenai:
• Pentingnya karakter
• Bagaimana paradigma atau sudut pandang manusia mampu membentuk karakter
• Potensi manusia yang luar biasa
• Kekuatan pikiran adalah energi terbesar manusia
• Pentingnya melakukan perubahan dan bagaimana mengeksekusi yang tepat disertai rumus eksekusi
Kesimpulannya adalah bahwa karakter merupakan penentu kesuksesan manusia. Untuk membentuknya, harus diawali dari paradigma atau sudut pandang yang dipengaruhi oleh nilai dan keyakinan. Agar dapat melakukannya secara konsisten hingga menjadi sebuah kebiasaan, seseorang akan diajak melakukan perubahan, merencanakan, dan melakukan eksekusi sesuai dengan tujuan hidup yang ingin dicapai. Tentunya semua itu hanya dapat diraih melalui eksekusi yang tepat mengarah kepada perubahan.
Buku ini sangat bermanfaat bagi siapa pun yang ingin berubah dan meraih tujuan hidup lebih baik lagi, dengan membuka pikiran pembacanya agar melakukan perubahan dari rutinitas kehidupan yang sering melencengkan kita dari tujuan hidup sebenarnya.

Related Books