Titik Nadir (Breaking Point)

    Author Pamela Clare
    No GM N/A
    ISBN 978-602-03-3379-3
    Price Rp 90.000
    Size
    Total Pages N/A
    Date Published 01 Sep, 2016
    Category Fiction: Romance

Sinopsis

Ketika menyelidiki pelanggaran hukum di perbatasan, di Ciudad Ju?rez, Meksiko, seorang jurnalis Denver, Natalie Benoit, terjebak dalam suatu penyergapan berdarah dan diculik. Sendirian di tangan para pembunuh keji, dia membutuhkan setiap tetes keberanian yang dimilikinya untuk bisa bertahan hidup.

Dikhianati oleh agen lain, Chief Deputy U.S. Marshal Zach McBride mengalami penyiksaan dan interogasi selama seminggu, di tangan sebuah kartel obat terlarang Meksiko yang haus darah. Siap untuk menyerahkan nyawanya jika terpaksa, dia tetap merahasiakan misinya??hingga mendengar jeritan seorang perempuan Amerika.

Meskipun Natalie hanyalah suara dalam kegelapan penjara yang mereka tempati bersama, pengalaman buruk Natalie memberikan kekuatan baru bagi tubuh Zach yang babak belur. Dengan bantuan Natalie, dia mengalahkan orang-orang yang menahan mereka, dan mereka kabur ke perbatasan melewati gurun. Timbul percikan rasa saling tertarik di antara mereka yang membara, melebihi panas matahari Gurun Sonora.

Namun, kekalahan dan tragedi masa lalu membuat mereka sama-sama ragu mengikuti hati mereka, bahkan saat hasrat di antara mereka mencapai titik nadir. Menghadapi perasaan yang tak pernah diduga, mereka berjuang untuk menghindari bahaya yang memburu mereka, manakala beberapa kekuatan yang lebih hebat daripada yang bisa mereka bayangkan berkonspirasi untuk menghancurkan mereka berdua?.

Related Books