Stop Talking Start Doing: Ubah Khayalanmu Jadi Tindakan

    Author Sháá Wasmund, Richard Newton
    No GM 617221004
    ISBN 978-602-03-3638-1
    Price Rp 65.000
    Size 13,5 x 20 cm
    Total Pages 218 pages
    Date Published 03 Jan, 2017
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Apakah Anda memiliki keinginan besar...
...untuk memulai bisnis sendiri, pergi ke Kutub Utara, memiliki keahlian baru, menurunkan berat badan, dipromosikan, belajar memainkan ukulele? Atau, apakah semangat Anda selalu bergelora, merasa ada hal lebih yang bisa Anda dapatkan dalam hidup?

Kalau ada sesuatu yang benar-benar ingin Anda lakukan tapi diam-diam Anda takut, Anda mungkin tak akan pernah melakukannya. Anda memerlukan buku yang satu ini.

Wujudkanlah.
Untuk mewujudkan keinginan Anda, Anda harus terjun ke lapangan. Anda harus menghadapi ketakutan-ketakutan Anda dan bergerak dari sekadar bicara menjadi mengambil tindakan.

Tentu saja, tidak ada salahnya merasa takut. Itu sangat alami. Namun, memahami ketakutan-ketakutan itu akan membuat Anda tetap berada di puncak kegelisahan. Anda lalu akan merasa bahwa mulai mengambil tindakan membuat segalanya seketika berubah. Jadi, ucapkan selamat tinggal pada status quo.

Itulah rahasianya. Cukup mulai dari suatu tempat. Di mana pun itu.

Lakukan sekarang.

Bagi mereka yang bekerja untuk orang lain atau untuk diri sendiri, bagi mereka yang sedang jatuh cinta atau sudah tak lagi jatuh cinta, bagi mereka yang bersifat artistik atau ilmiah, mereka yang sibuk atau sering melihat jam… tapi terutama bagi mereka yang penuh ambisi: Inilah yang Anda butuhkan untuk mulai.

Menunggu itu sia-sia. Memulai itu kemajuan.

"Ini buku luar biasa yang memiliki kekuatan untuk mengubah hidup Anda." -ROBIN SHARMA, Penulis Buku Laris Nomor Satu The Leader Who Had No Title dan The Monk Who Sold His Ferrari

"Untuk meraih apa pun dalam hidup, Anda harus mulai dari suatu tempat, entah itu menulis sebuah buku, memulai sebuah bisnis, atau mendaki sebuah gunung. Buku ini akan mempersiapkan Anda untuk melakukan semua itu." -SIR RANULPH FIENNES OBE, Penjelajah Tersohor di Dunia

Related Books