MetroPop: Say No To Me

Sinopsis

Dua bulan menjelang wedding anniversary ke-sembilan, Wisnu dan Dewi sepakat membuat acara istimewa. Cinta lokasi yang mereka alami dulu harus terulang kembali pada karyawan di lingkup kerajaan bisnis Helman Corporations yang sekarang dipimpin Wisnu. Diam-diam mereka menyeleksi karyawan sehingga terpilih dua kandidat final untuk dicombangkan.

Arga Saktiawan, karyawan baru potensial di bagian marketing pengembang game Omega Dome, anak perusahaan Helman Corp. Ia sudah belasan kali di-PHK dari tempatnya bekerja dan berulang kali pula ditolak cintanya. Ia akan dijodohkan denga Ariana Nanda, pegawai baru Toko Buku Daring dan Kafe LookBook yang brilian sebagai penulis tapi kerap berpola pikir tidak umum karena masa kecil yang mengenaskan.

Perjodohan akan meliputi proyek adaptasi novel karya Ariana, Love in Pocong, menjadi aplikasi game interaktif juga film layar lebar. Arga akan menjadi asisten manajer proyek ini sehingga bisa menemani Ari selama proyek berlangsung. Arga pun kadung jatuh cinta kepada Ari dari pertama bertemu. Hal itu ditunjukkan secara terang-terangan sehingga Ari pun ilfil.

Ari justru terlibat asmara dengan Reva, bos Omega Dome. Padahal, Reva baru saja menikah dengan Salsa, sahabat Dewi. Arga yang patah hati melihat Ari yang terang-terangan menolaknya, melarikan diri ke pelukan Dena, kakak sepupunya.

Perayaan wedding anniversary Wisnu dan Dewi terancam suram.

Related Books