Leadership Mastery (Cover Baru)

    Author Dale Carnegie & Associates
    No GM 618221007
    ISBN 978-602-03-5178-4
    Price Rp 72.000
    Size 15x23cm
    Total Pages 284 pages
    Date Published 29 Jan, 2018
    Category Non Fiction: Business Management and Leadership

Sinopsis

Leadership Mastery: Sukses Memimpin Diri Sendiri dan Orang Lain Meraih Posisi No. 1 mengungkap pemikiran Dale Carnegie, nama yang bersinonim dengan human relations (hubungan antarmanusia) dan influence (pengaruh).

Prinsip human relations ini telah membuat nama Dale Carnegie tersohor selama lebih dari 50 tahun. Di seluruh buku ini Anda akan membaca prinsip-prinsip kepemimpinannya yang terkenal dan takkan pernah berubah. Hanya cara penerapannyalah yang telah berubah. Dulu, perintah dari atasan sudah cukup untuk memotivasi karyawan. Kini, pemimpin harus “menciptakan” motivasi itu.

Leadership Mastery: Sukses Memimpin Diri Sendiri dan Orang Lain Meraih Posisi No. 1 memberi Anda:
• Keahlian paling vital untuk mencapai kesuksesan dalam era ekonomi baru, yaitu keahlian kepemimpinan
• Pengetahuan tentang bagaimana dunia maya tidak harus kehilangan sifat kedekatan pribadinya, dan Anda bisa menggunakan peralatan berteknologi tinggi untuk terus berhubungan sebagai pemimpin
• Keyakinan bahwa kepemimpinan tidak lagi berada di tangan Chief Executive Officer, presiden, jenderal, atasan, atau ayah dan ibu—kepemimpinan tersedia bagi kita semua di setiap level organisasi, baik dalam masyarakat, bisnis, pemerintahan, maupun keluarga

“Dan sekarang, aku punya waktu untuk memberitahumu tentang dua tes sederhana yang bisa kaulakukan untuk membuktikan pada dirimu sendiri betapa mudahnya membuat orang lain langsung menyukaimu. Pertama, mulai besok pagi, tersenyumlah pada lima orang pertama yang kautemui di tempat kerja selama seminggu. Senyum yang manis, lebar, dan tulus serta ucapan selamat pagi yang bersungguh-sungguh. Kedua, pilih satu orang saja setiap hari selama seminggu, satu orang yang tidak pernah sangat berarti bagimu, dan berilah perhatian penuh kepadanya, tunjukkan bahwa kau benar-benar tertarik padanya dengan senyuman serta komentar ramah. Lakukanlah dengan tulus.”
—Dale Carnegie

Related Books