Tiga Kunci Fundraising

    Author
    No GM 618203030
    ISBN 978-602-03-8486-3
    Price Rp 78.000
    Size 14x21cm
    Total Pages 160 pages
    Date Published 23 Apr, 2018
    Category Non Fiction: Economics

Sinopsis

Seorang fundraiser andal pasti mampu menangani berbagai budaya, sikap, dan karakter yang ditemuinya. Ini bisa dicapai jika kita menjiwai dan bekerja dengan setulus hati dalam melangkah di bidang ini, tentu ditambah kecakapan ilmu yang dimiliki.

Ada tiga prinsip yang harus dipegang seorang fundraiser layaknya panah yang memiliki tiga bagian penting, yakni busur, anak panah, dan pemanah. Buku ini akan memaparkannya dan mengajak kita untuk semakin mengenal fundraising, termasuk langkah-langkah untuk menekuninya. Semua dikemas dalam bahasa yang menarik dan mudah dipahami bagi siapa pun yang membacanya.

Buku ini merefleksikan kepedulian dan kecintaan penulis terhadap filantropi Islam dan pemberdayaan masyarakat miskin melalui gerakan zakat, infak, sedekah, dan wakaf (ZISWAF). Kebangkitan ZISWAF memerlukan kepeloporan pemuda sebagai agent of change dengan wawasan keumatan dan kemanusiaan yang utuh. Selamat, Abdul Ghofur! Semoga terus menginspirasi para pegiat ZISWAF di Tanah Air.
—H. Muhammad Fuad Nasar, S.Sos., M.Sc.
Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Kementerian Agama RI

Keberhasilan itu ada polanya. Apabila Anda ingin tahu pola keberhasilan menggalang dana dari masyarakat, buku ini tepat menemani Anda.
—Jamil Azzaini
CEO Kubik Leadership, Founder Akademi Trainer

Related Books