Historical Romance: Ciuman Maut (His Every Kiss)

    Author Laura Lee Guhrke
    No GM 618182015
    ISBN 978-602-03-8383-5
    Price Rp 85.000
    Size 11x18cm
    Total Pages 472 pages
    Date Published 30 Apr, 2018
    Category Fiction: Historical Romance

Sinopsis

Semua orang tahu siapa Dylan Moore. Tak hanya terkenal sebagai komposer berbakat, ia juga memiliki reputasi suka bersenang-senang dan membuat skandal. Tapi tak seorang pun tahu dengung menyiksa yang selalu mengisi kepalanya, selain Grace Cheval si pembersih gedung yang memergoki Dylan nyaris mengakhiri hidupnya. Seketika, dengung di kepala Dylan berubah menjadi alunan merdu. Namun, tiba-tiba wanita itu menghilang, dan sejak itu wajah Grace terus menghantui mimpi-mimpinya.

Setelah lima tahun tak bertemu, Dylan menemukan wanita itu bermain biola di salah satu pesta dansa. Grace hanya wanita miskin tanpa gelar yang mencari uang sebagai pembersih gedung, penjual jeruk, dan pemusik dalam pesta-pesta dansa. Dylan pun menawarkan pekerjaan sebagai pengajar putrinya.

Grace jelas tak ingin berurusan dengan pria penuh skandal seperti Dylan. Tetapi, ternyata pesona pria itu semakin sulit ditolak. Akankah hati Grace yang beku akhirnya mencair untuk Dylan, terutama ketika ciuman pria itu begitu menggoda?

Related Books