E.R.A.S.E Therapy

Sinopsis

Satu hal yang sangat saya sayangkan dari E.R.A.S.E adalah mengapa teknik luar biasa ini baru muncul sekarang. Bisa dibayangkan bila E.R.A.S.E telah tercipta dan diajarkan sejak sepuluh tahun lalu, berapa banyak orang yang bisa terbantu dan sembuh dari masa lah mereka yang berhubungan dengan perilaku dan emosi.
—Dr. Adi W. Gunawan, CCH.
Indonesia’s Leading Expert in Mind Technology

Amazing! Setelah membaca buku E.R.A.S.E Therapy®, saya berdecak kagum untuk rekan Adi Susanto dan Anthony Steven Hambali. Maukah Anda membereskan dan mengambil kendali atas masa lalu Anda yang saat ini masih terus menyiksa Anda? Baca dan pelajarilah buku ini! Two thumbs up!
—Anthony Dio Martin, Best EQ Trainer Indonesia

Dalam hidupnya, manusia tak pernah lepas dari masalah dan tidak boleh terus-menerus bergantung kepada orang lain. Buku swaterapi yang meng-E.R.A.S.E masalah adalah solusi yang dibutuhkan!
—Handoko Wignjowargo, Managing Partner MAESTRO

Belajar E.R.A.S.E bagi saya seperti satu hari yang berharga untuk selamanya.
—Ayoe Sutomo, Psikolog, Peserta E.R.A.S.E Batch 4, Jakarta

E.R.A.S.E merupakan pelatihan self-healing dengan after sales terbaik yang pernah saya ikuti. Bahkan setelah pelatihan, peserta masih bisa berinteraksi langsung dengan para trainer untuk bertanya hal-hal yang masih belum dipahami dan tetap dibimbing.
—Diana Xu, Peserta E.R.A.S.E Batch 30, Jakarta

Hanya dalam empat bulan, banyak sekali hal yang berubah tanpa kami sangka. Mulai dari mimpi buruk setiap malam yang berubah menjadi mimpi bahagia, sakit punggung yang menghilang secara ajaib, ditambah dengan banyak rezeki yang menghampiri kami. Terima kasih E.R.A.S.E.
—Anton & Jovita, Peserta E.R.A.S.E Batch 28, Medan

Menekuni dunia pendidikan dengan menjadi pengelola dan pelatih membuat saya melek bahwa anak-anak membutuhkan guru dan orangtua yang sehat secara jiwa dan raga. Buku E.R.A.S.E Therapy® menjadi jawaban dahsyat bagi para guru di sekolah dan di rumah untuk menemukan kebahagiaan hidup serta membahagiakan anak-anak.
—Sisilia Maryati Praktisi Pendidikan, Pengelola PAUD Percontohan, Narasumber Parenting dan Program PAUD, Instruktur Nasional Kurikulum 2013 PAUD, Direktorat Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini Dirjen PAUD dan DIKMAS, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Peserta E.R.A.S.E Therapy® Yogyakarta

Awalnya saya tidak mengerti apa itu E.R.A.S.E Therapy®. Rupanya ini adalah suatu metode “pengendalian diri” untuk mengendalikan EMOSI. Berkembangnya pengetahuan mendorong manusia untuk merangkainya menjadi sesuatu yang bermanfaat. Tentu saja, kita sepatutnya membaca dan mengetahui apa manfaat dari E.R.A.S.E Therapy®. Jika energi positif yang kita miliki bisa dikendalikan dan ada metode atau terapi yang sanggup “mengobati” hal-hal negatif pada diri kita, tentu layak untuk dicoba. Semoga kita selalu bisa menjaga relasi kepada sesama dengan baik sehingga dunia juga akan berjalan baik. Selamat membaca.
—H. Ganjar Pranowo, S.H, M.IP.
Gubernur Jawa Tengah

Related Books