Seruput Kopi Cantik

    Author Yenny Indra
    No GM 618221043
    ISBN 978-602-03-8537-2
    Price Rp 55.000
    Size 13.5x20cm
    Total Pages 124 pages
    Date Published 14 May, 2018
    Category Non Fiction: Self-Improvement

Sinopsis

Hidup ini tidak mudah. Permasalahan adalah bagian alami dari kehidupan. Namun, permasalahan hidup menjadi semakin kompleks di zaman ini karena perkembangan teknologi yang sedemikian pesatnya, yang membuat banyak orang menjadi bingung karena perubahan yang terasa mendadak ini membuat mereka tergagap. Tanpa memiliki pola pikir yang benar, beban mental manusia bisa jadi tak tertanggungkan. Lewat buku ini, Yenny Indra memberikan kontribusinya untuk bisa sedikit meredakan kebingungan yang terjadi dengan pemikiran-pemikirannya.

We really need friends! However, the irony is that while interactions and relationships are so important to us, most of us are not taught such things in school. That is why so many people have so many problems with their family members, friends and colleagues. I really LIKE this book. It s so useful, easy to read, so practical and down-to-earth. I really recommend Seruput Kopi Cantik to anyone who wants to improve their relationship. Read this book!
James Gwee
Indonesia s Favourite Trainer & Seminar Speaker

Apa yang ditulis oleh Bu Yenny adalah kisah dan masalah real sehingga kabar gembira dan jalan keluar yang disajikan Bu Yenny bukanlah setipe dengan “kalimat motivasional” yang mengawang-awang, melainkan apa yang berlaku dalam kehidupan.
Prasetya M. Brata
Neuro-Semantics Trainer

Singkat, refl ektif, dan inspiratif. Seperti secangkir kopi hangat, untaian kalimat demi kalimat memberikan kehangatan bahwa setiap jengkal waktu terlalu berharga untuk disia-siakan.
Ahmad Nurcholish
Penulis dan Pengajar

Seruput Kopi Cantik dari Ms. Yenny Indra sangat ditunggu banyak orang karena gaya penulisannya yang lincah dan entertaining serta isinya yang mencerahkan.
Prof. Roy Sembel, Ir., MBA, Ph.D, CSA
Professor and Former Dean, IPMI International Business School

Buku ini, dengan kisah-kisah ringan yang dituturkan, membantu kita untuk tetap sadar dalam kendali
pikiran dan mampu mencerna pembelajaran di balik setiap peristiwa.
Edy Zaqeus
Founder of Bornrich Consulting

Seperti secangkir kopi yang menghadirkan aneka sensasi rasa—pahit, manis, asam—demikianlah buku ini. Nikmati saja perlahan-lahan, seperti menikmati kopi yang baru diseduh, agar hikmat dari buku ini sempat kita endapkan, kemudian dipraktikkan.
Wahyu wepe Pramudya
Content Advisor ributrukun.com

Related Books