TANGKAS: 67 Tahun Berkomitmen Mencetak Jawara Bulu Tangkis

Sinopsis

Menginjak usia ke-67, Perkumpulan Bulu Tangkis Tangkas Intiland telah mempersembahkan 4 medali Olimpiade, 10 juara dunia, 9 juara turnamen paling bergengsi All England, serta 10 medali emas Asian Games bagi Indonesia. Prestasi itu tercapai melalui sabetan raket para pebulu tangkis yang telah digembleng oleh para pelatih hebat.

Tak hanya itu, PB Tangkas Intiland juga menempatkan para pengurusnya di berbagai posisi puncak di Badminton World Federation (BWF) dan Badminton Asia Confederation (BAC), serta mengirim pelatih klub ke berbagai negara di dunia. Kebanggaan lainnya adalah penganugerahan nama Piala Suhandinata sebagai trofi abadi World Mixed Team Junior Championship. Semua itu didapat dengan perjuangan dan air mata.

Melalui buku ini, PB Tangkas Intiland menegaskan kembali komitmennya mencetak prestasi dan juara di dunia bulu tangkis. Torehan catatan ini merupakan rangkuman peristiwa, sejarah, dan suka duka PB Tangkas Intiland bersama para atletnya dalam memperjuangkan keberhasilan di dunia bulu tangkis demi mengharumkan nama Tanah Air, Indonesia.

Related Books