"/>
Ubaidillah Nugraha

Ubaidillah Nugraha

View all authors
Lahir di Jakarta, 16 Juli 1974. Menyelesaikan gelar sarjana dari Fakultas Ekonomi UI tahun 1999, menjadi Visiting Student di National University of Singapore atas beasiswa Singapore International Foundation (1996). Setelah itu, ia meneruskan studinya di Universite de Lausanne, Swiss atas beasiswa Swiss Confederation.

Mengawali kariernya di IBM Indonesia sebagai Financial Analyst, setelah sebelumnya menjadi assistant lab mata kuliah Statistika di FEUI. Setelah itu, berturut-turut meneruskan karier di sektor keuangan dan pasar modal pada MeesPierson Finas Investment Management, Boston Consulting Group and Skha Consulting. Saat ini, ia berkiprah di Bank Mandiri sebagai Vice President Strategy dengan fokus pada pengembangan bisnis Consumer Banking.

Selain itu, penulis juga berkesempatan menjadi kolumnis lepas dengan ratusan artikel di media nasional seputar topik Keuangan dan Pasar Modal. Selain buku ini, penulis juga telah menerbitkan 4 buku lainnya, yaitu Secangkir Teh Hangat Pasar Modal (2004); Wealth Management (2008); Catatan Keuangan dan Pasar Modal (2008); dan Republik Gila Bola (2008).

Masukan, kritik dan saran dapat disampaikan melalui email di nubai@excite.com, ubaidilah@hotmail.com atau blog: ubaidillahnugraha.wordpress.com
Recommended Books