A. Adji Watono

A. Adji Watono

View all authors

Aloysius Adji Watono lahir 17 Mei 1950 di kota Kudus dari keluarga pedagang sederhana. Anak lelaki satu-satunya dari 6 bersaudara ini sejak kecil sudah dikenal berwatak keras, bahkan cenderung nekat, sehingga ia selalu terlihat ngotot untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Lulus dari SMA St. Yosef, Solo, Adji nekat pergi ke Jerman Barat, dengan modal pas-pasan. Ia melanjutkan sekolah di jurusan fotografi di Adolf Lazy School, Stuttgart (1973-1975) dan Technical Photography di Berlin (1976-1979).


Bekal pengalaman hidupnya sewaktu kecil di Kudus, masa remaja di Solo, hingga dewasa di Jerman yang sangat berwarna justru membentuk karakter dirinya menjadi seperti sekarang. Keuletan, kesungguhan, kengototan, disiplin, dan tahan banting telah mengantarkan Adji ke puncak tangga sukses. Ia berhasil membangun agensi periklanan lokal per tama yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai solusinya, yaitu: Dwi Sapta Integrated Marketing Communication (IMC). Langkah-langkah dan terobosan Adji selalu fenomenal dan berani.


Keyakinannya untuk memberikan layanan terbaik, komitmen dan integritas tinggi tecermin dalam kredo Dwi Sapta dan prinsip-prinsip bisnis yang dijalankannya. Hasilnya? Klien dan omzet Dwi Sapta terus bertambah besar. Selama lima tahun terakhir Dwi Sapta selalu terpilih sebagai Top 5 Agency dengan belanja iklan terbesar di beberapa stasiun televisi swasta. Kini setelah 30 tahun berdiri, Dwi Sapta Group telah berkembang menjadi 9 anak per usahaan yang siap memberikan layanan IMC seutuhnya kepada klien-kliennya.

Recommended Books