"/>
Laila \'lele\' Nurazizah

Laila \'lele\' Nurazizah

View all authors

Laila Nurazizah, lebih akrab di panggil Lele, lebih suka dipanggil Lele, tidak suka dipanggil Laila, terlalu formal. Lahir di Bogor, 8 April 1991, masih berstatus sebagai mahasiswi jurusan Kriminologi di Universitas Indonesia. Menyukai menulis sejak duduk di bangku sekolah dasar. Dan saat SMA, dikenalkan pada dunia film, lalu jatuh cinta pada penulisan skenario.



10 Skenario dalam film “Sanubari Jakarta” yang ditulis olehnya kemudian ditulis juga secara bersamaan dalam bentuk cerpen, dan menghasilkan kumpulan cerpen Sanubari Jakarta ini. Kumpulan cerpen Sanubari Jakarta merupakan buku kedua setelah pada tahun 2010 dia mengeluarkan novel pertamanya yang berjudul Memorabilia. Dan menurut Lele, kumpulan cerpen Sanubari Jakarta ini adalah kembaran dari film “Sanubari Jakarta”.



Buat cewek kecil yang suka sekali meneguk bercangkir-cangkir kopi itu menulis itu ya kayak hidup, kalo gak gak nulis gak hidup. Dan kini cewek yang juga suka jalan-jalan itu juga menghabiskan paruh waktunya untuk menulis editorial di salah satu web travelling. Lele juga sedang kembali mengerjakan skenario film, dan fokus menyelesaikan gelar sarjana kriminologinya.



Twitter :
@lelelaila

Fb : Laila ‘lele’ Nurazizah

Recommended Books