"/>
Nadia Mulya

Nadia Mulya

View all authors
Nadia Mulya adalah penulis yang telah melahirkan empat anak dan sepuluh judul buku. Keempat buah hatinya lahir melalui proses normal, begitu pun buku-bukunya. Karena bagi Nadia berbagi ilmu dan pengalaman adalah sesuatu yang sangat natural. Beragam profesi (model, aktris, presenter, MC, dan entrepreneur) serta jalur pendidikan formal (SE, BBA (Hons), MSc) yang telah dilaluinya terasa lebih bermakna ketika bisa dibagikan dengan orang sekitar dan para pembaca karyanya.

Nadia adalah anak pertama dari dua bersaudara yang menjadi anak tunggal karena adik laki-lakinya bahagia di surga. Banyak kenangan manis dienyam Nadia dan almarhum Benny, seperti bermain salju saat tinggal di Illinois, Amerika Serikat, dan manggung di KBRI London, Inggris, saat mengikuti ayahnya yang ditempatkan dinas.

Menciptakan kenangan manis dalam kenyamanan sebuah keluarga adalah hal terpenting bagi Nadia. Itulah mengapa dia ingin keluarga besar. Dulu cita-citanya adalah enam anak! Targetnya telah tercapai 2/3 dengan hadirnya Nadine, Nuala, Delmar, dan Nilouh, yang menjadi sumber kebahagiaan dan inspirasi. Pertanyaan besarnya adalah, apakah masih mau nambah? We’ll see!

Saat ini Nadia cukup sibuk. Memandu program infotainmen di televisi, menjadi MC berbagai acara off-air, narasumber terkait parenting, duta dan aktivis gerakan Indonesia Diet Kantong Plastik, menuangkan pengetahuan NLP (neurolinguistic programming) dalam kelas pengembangan diri, dan berbagi pengalamannya sebagai seorang Mama Muda Masa Kini di blog dan vlog mamudmaskin.

Sibuk? Tentu. Tapi semua yang Nadia jalankan adalah passionnya. “Find a job you enjoy doing, and you will never have to work a day in your life.” Itulah yang Nadia rasakan dan itulah yang dia bagikan melalui project terbarunya.

CommPassion adalah sekolah public speaking yang Nadia dirikan bersama keempat teman dan rekan presenter, Indra Herlambang, Lenna Tan, Addry Danuatmadja, dan Ananda Omesh. CommPassion—yang merupakan peleburan dari Communicate with Passion—juga menyadari bahwa media sosial adalah media berkomunikasi yang kian relevan, sehingga mereka turut merambah dunia digital dengan mendirikan content agency.

Ingin berkenalan dengan Nadia? Silakan follow Instagram @nadiamulya, @mamudmaskin, dan berbagi cerita di www.mamudmaskin.com.

Dan jika ingin mengundang CommPassion sebagai fasilitator bisa follow Instagram @commpassion.id dan www.commpassion.
Recommended Books