Metode-Metode Penelitian Masyarakat

Summary

sejalan dengan perkembangan perhatian masyarakat terhadap pembangunan bangsa dan negara, beberapa tahun ini berbagai kegiatan penelitian dan survei dalam bidang ilmu-ilmu sosial semakin meningkat. Kegiatan tersebut tidak saja dilakukan di kalangan perguruan tinggi, tetapi juga di berbagai departemen atau lembaga pemerintah dan di perusahaan pemerintah maupun non pemerintah. Untuk menjawab kebutuhan inilah, buku ini diterbitkan kembali. Tentu buku, ini dapat digunakan sebagai buku pegangan para dosen dan mahasiswa, dan dapat digunakan sebagai pegangan praktis para peneliti masyarakat dari semua bidang ilmu sosial.
No. GM : 0
ISBN : 0
Price : Rp 16.500
Total Pages : -
Size : 0
Date Published : 01 Januari 1976
Book Format : Softcover
Category : Reference & Dictionary

    No reviews

Koentjaraningrat

Koentjaraningrat

Pengarang adalah Guru Besar dalam ilmu antropologi pada Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Perguruan Tinggi Hukum Militer dan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian. Lulus Sarjana Muda pada Universitas Gadjah Mada (1950), mendapat gelar MA, dalam antropologi dari Yale University di Amerika Serikat (1956), dan gelar Doctor Antropologi dari Universitas Indonesia (1958). Pada tahun 1976 mendapat gelar Doctor Honoris Causa dari University Utrecht di Negeri Belanda, pada perayaan Dies Natalis ke-340 universitas tersebut.

Pengarang pernah menjadi research associate pada University of Pittsburgh di Amerika Serikat, dan diundang sebagai guru besar tamu ke berbagai universitas di Amerika Serikat, di Negeri Belanda dan di Australi.

Books by Koentjaraningrat

  • Masyarakat Terasing di Indonesia
    Culture

    Masyarakat Terasing di Indonesia

     
  • Metode-Metode Penelitian Masyarakat
    Reference & Dictionary

    Metode-Metode Penelitian Masyarakat

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.