Goosebumps : Boneka Hidup Beraksi II

Author: R.L. Stine

Summary

KAU TIDAK MUNGKIN BERSENANG-SENANG DENGAN BONEKA INI!

Boneka ventriloquist Amy yang lama rusak. Kepalanya copot. Lalu ayah Amy membelikannya boneka lain, Slappy namanya. Slappy memang jelek, tapi Amy senang berlatih dengannya.

Setelah itu, setiap hari terjadi hal-hal yang mengerikan. Kamar Sara, kakak Amy, porak-poranda. Cat air berceceran di karpet di kamarnya. Temboknya dicorat-coret dengan cat merah. Dan semua menuduh Amy.

Padahal Amy tahu siapa pelakunya. Dia melihat sendiri Slappy keluar dari lemari, berjalan menuju kamar Sara, dan mengambil kuas. Tapi tak seorang pun di rumah itu mau percaya bahwa Slappy hidup, bisa berjalan, bisa berbicara... dan jahat.
No. GM : 0
ISBN : 979-655-065-2
Price : Rp 8.500
Total Pages : -
Size : 18 x 20
Date Published : 01 Januari 1996
Book Format : Softcover
Category : Mysteries & Thrillers

    No reviews

R.L. Stine

R.L. Stine

Robert Lawrence Stine adalah pengarang buku anak-anak dan remaja paling laris dalam sejarah. Pencipta seri Nightmare Room, Goosebumps dan Fear Street ini lahir di Columbus, Ohio. Setelah lulus dari Ohio State University, Stine pindah ke New York City dan menjadi editor di sejumlah majalah. Tahun 1986, Stine menulis Blind Date, novel horor pertamanya yang dibuat untuk pembaca dewasa dengan plot cerita yang tidak kalah serunya dengan penulis-penuis horor lain seperti Dean Koontz atay Stephen King. Saat ini R.L. Stine tinggal di Manahattan bersama istrinya, Jane, putranya, Matthew, anjing mereka, Nadine.

Books by R.L. Stine

  • Goosebumps: Darah Monster (Monster Blood)
    Mysteries & Thrillers

    Goosebumps: Darah Monster (Monster Blood)

     
  • Goosebumps: Si Boneka Hidup Beraksi (Night of The Living Dummy)
    Mysteries & Thrillers

    Goosebumps: Si Boneka Hidup Beraksi (Night of The Living Dummy)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.