Manusia tidak Mati - Pengalaman Spiritual Berhubungan dengan Roh-roh

Author: Aiko Gibo

Summary

Melalui telinga kanannya yang nyaris tuli sama sekali, ia justru mampu mendengar dengan jelas pesan-pesan yang disampaikan roh kepadanya. Melalui mata kirinya yang nyaris buta, ia justru mampu melihat "penampakan" yang dimunculkan oleh roh.

Tak terhitung banyaknya kasus nyata tentang nasib malang yang akhirnya bisa disudahi dengan kemampuannya berkomunikasi dengan roh-roh. Bukan cuma nasib malang yang menimpa perseorangan, melainkan juga "nasib malang" yang menimpa sejumlah perusahaan. Kemasyhurannya sebagai seorang "medium" kini sudah diakui sampai di Amerika Serikat. Banyak pihak, termasuk sejumlah perusahaan, telah memanfaatkan jasanya. Sebagian dari kisah nyata itu bisa Anda baca dalam buku ini.
No. GM : 0
ISBN : 979-605-204-4
Price : Rp 25.000
Total Pages : -
Size : 14 x 21
Date Published : 01 Januari 1995
Book Format : Softcover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Aiko Gibo

Aiko Gibo

Aiko Gibo lahir di Yokohama, Jepang pada 1932. Kemasyhurannya tidak mengalahkan pilihannya untuk hidup bersahaja sebagai istri dan ibu rumah tangga biasa. Pengalamannya bertahun - tahun berhubungan roh-roh membuatnya yakin bahwa kita yang masih hidup perlu selalu menghormati serta mengenang dengan tulus roh dari para saudara kita yang tidak lagi berada di dunia ini. Ia pun yakin dan mengajak kita untuk bersikap baik terhadap sesama kita di dunia ini, agar kelak kita tidak hidup menderita di dunia roh.

Books by Aiko Gibo

  • Manusia tidak Mati - Pengalaman Spiritual Berhubungan dengan Roh-roh
    Self-Improvement

    Manusia tidak Mati - Pengalaman Spiritual Berhubungan dengan Roh-roh

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.