Gerbang Nasib - Postern of Fate - Gramedia Pustaka Utama

Gerbang Nasib - Postern of Fate

Summary

"Apa yang menyebabkan kematiannya?" "Ada orang yang membawa daun foxglove yang tercampur dengan daun bayam dari kebun. Dan mereka memakan tanpa sengaja. Tapi itu tak akan membuat orang mati."

"Ya", kata Tuan Robinson. "Tapi kalau ada yang memasukkan digitalin alkaloid keras dalam kopi yang akan diminum Mary Jordan, atau dalam koktailnya, maka orang akan menyalahkan daun foxglove itu, dan kejadian itu dianggap `kecelakaan`. Tapi Alexander Parker atau siapa nama anak itu? - dia terlalu tajam untuk dikelabui. Dia punya otak. Ada yang lain, Beresford? Kapan itu terjadi? Perang Dunia Pertama. Kedua, atau sebelumnya?"

"Sebelumnya. Menurut cerita burung dia mata-mata Jerman."
No. GM : 0
ISBN : 979-511-246-5
Price : Rp 21.000
Total Pages : -
Size : 11 x 18
Date Published : 01 Januari 1991
Book Format : Softcover
Category : Mysteries & Thrillers

    No reviews

Agatha Christie

Agatha Christie

THE QUEEN OR CRIME. Agatha Christie lahir di Torquay, Devon, Inggris pada tahun 1890, dikenal di seluruh dunia sebagai The Queen if Crime, Ratu Penulis Cerita Kriminal. Ia mulai mengarang menjelang akhir Perang Dunia I. Dalam buku pertamanya, The Mysterious Affair at Styles (Misteri di Styles) ia menciptakan Hercule Poirot, detektif berkebangsaan Belgia yang bertubuh kecil, dengan kepada berbentuk telur, serta amat menyukai kerapian-tokoh detektif paling populer dalam fiksi setelah Sherlock Holmes. Poirot, Miss Marple, dan detektif-detektif ciptaan Agatha Christie lainnya telah muncul dalam film layar lebar maupun layar gelas - sandiwara radio, dan drama-drama panggung yang kisah-kisahnya diangkat dari novel-novelnya. Agatha Christie menikah dua kalinya dengan Sir Max Mallowan, Arkeolog terkemuka. Ia banyak membantu suaminya ini dalam berbagai ekspedisi ke Timur Tengah. Pada tahun 1971 Agatha Christie mendapat penghargaan tertinggi di Inggris, ketika ia dianugerahi gelar Dame of the British Empire. Postern of Fate (Gerbang Nasib) adalah buku yang terakhir ditulisnya sebelum ia meninggal pada 12 Januari 1976. Tetapi setelah penerbitan buku ini, pada tahun 1975 terbit juga dua buku lainnya yang sudah dipersiapkan sejak tahun 1940-an :Curtain: Poirot`s Last Case (Tirai), kasus pembunuhan terakhir dan terbesar yang dibongkar oleh Poirot dan Sleeping Murder (Pembunuhan Terpendam), buku terakhir yang menampilkan Miss Marple.

Books by Agatha Christie

  • Kumpulan Kisah Terbaik Miss Marple (Agatha Christie\'s The Best of Miss Marple)
    Mysteries & Thrillers

    Kumpulan Kisah Terbaik Miss Marple (Agatha Christie\'s The Best of Miss Marple)

     
  • Lalu Semuanya Lenyap (And Then There Were None)
    Mysteries & Thrillers

    Lalu Semuanya Lenyap (And Then There Were None)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.