Bobi : Beautiful Banget Gitu Loh! - Gramedia Pustaka Utama

Bobi : Beautiful Banget Gitu Loh!

Author: Cahya Sadar

Summary

Mulai halaman pertama sampe halaman terakhir, buku ini bakal bikin kita nggak brenti-brenti ketawa. Abis, ngocol banget sih! Nyeritain tentang lima cowok murid SMA 1003 - Bobi, Iping, Tarik, Ego, Lantang - yang tingkahnya culun-culun, nyebelin, norak, nekat, tapi memikat.

Misalnya aja nih, suatu ketika mereka semua naksir cewek bernama Manis. Bobi and the gank rame-rame maen ke rumah tu cewek. Eh, ternyata si Manis punya tiga kakak atlet semua. Yang pertama petinju, yang kedua atlet panahan, dan satunya lagi atlet tolak peluru. Sebel nggak sih, bukannya dikasih kesempatan ngobrol sama si Manis, mereka malah diajak latihan sama ketiga abangnya sampe muka mereka pada biru sebiru-birunya, hihihi...

Asyiknya lagi, di buku ini kamu juga bisa dapetin banyak tebak-tebakan yang gokil abisss. Pokoknya baca aja deh, dan tertawalah. Kata ahli kecantikan, banyak tertawa akan membuat kulit pipimu kencang, bebas kerut, elastis, segar, halus bagaikan kulit bayi!
No. GM : 0
ISBN : 979-22-1663-4
Price : Rp 18.000
Total Pages : -
Size : 11 x 18
Date Published : 26 Oktober 2005
Book Format : Softcover
Category : Humor

    No reviews

Cahya Sadar

Cahya Sadar

Cowok berzodiak Pisces yang lahir di Jakarta 26 Februari ini punya nama panggilan Cahya. Sejak SD udah gemar menulis.

Hobinya nongkrong di Perpustkaan. Nggak heran pas kelas 1 SMPN 82 Jakarta, Cahya berhasil menjadi Juara 1 Lomba Mengarang Cerita Pendek yang diselenggarakan KAWANKU.

Books by Cahya Sadar

  • Bobi : Beautiful Banget Gitu Loh!
    Humor

    Bobi : Beautiful Banget Gitu Loh!

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.