Advertising that Makes Money

Summary

My Life, My Way, My Blood .... itulah semangat yang hidup dalam diri Adji Watono dalam menggeluti bisnis advertising agencynya. Buku ini dengan sangat menarik dan inspiratif menuturkan perjalanan Adji dan timnya dalam mendampingi para klien untuk mengembangkan bisnis mereka. Tak heran bila Prijono Sugiarto, Director Astra International, berkomentar, "Saya melihat spirit dan totalitas Adji dalam bekerja di buku ini. Tidak banyak orang seperti dia yang mau menulis jujur dan apa adanya tentang hal-hal yang sudah dia jalankan selama ini."
Anda tidak hanya disuguhi teori mengenai periklanan, tetapi juga bagaimana menerapkan teori-teori itu ke dalam lapangan dan membuahkan hasil yang menggembirakan bagi para klien. Untuk memudahkan pemahaman dan sekaligus melihat bagaimana tahapan yang dilalui Adji dan timnya dalam mentransformasi Dwi Sapta dari konsep "Advertising that Sells" menuju "Advertising that Makes Money", Adji membagi buku ini ke dalam 12 bab yang mewakili 12 prinsip yang selama ini mereka terapkan, a.l.:
1. Advertising harus menciptakan duit ... dan profit
2. Think Big, Dream Big, dan Action Big
3. Mengalah untuk menang
4. Jangan pernah menyerah, apa pun rintangan yang Anda temui
5. Jangan pernah bilang "tidak". Nothing is impossible
Dll.....

Yang paling khas dalam buku ini adalah bagaimana Adji memasukkan IMC (integrated marketing communication) sebagai alat bantu untuk menyampaikan pesan iklan kepada para konsumen atau publik. Di tengah maraknya konsep IMC, buku ini sangat menarik untuk disimak karena memperlihatkan bagaimana penerapan IMC secara nyata dan mampu memberikan hasil yang positif bagi para pengiklan.
No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-4209-6
Price : Rp 120.000
Total Pages : -
Size : 15x23
Date Published : 02 Desember 2008
Book Format : Softcover
Category : Economics & Accounting

    No reviews

A. Adji Watono

A. Adji Watono

Aloysius Adji Watono lahir 17 Mei 1950 di kota Kudus dari keluarga pedagang sederhana. Anak lelaki satu-satunya dari 6 bersaudara ini sejak kecil sudah dikenal berwatak keras, bahkan cenderung nekat, sehingga ia selalu terlihat ngotot untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Lulus dari SMA St. Yosef, Solo, Adji nekat pergi ke Jerman Barat, dengan modal pas-pasan. Ia melanjutkan sekolah di jurusan fotografi di Adolf Lazy School, Stuttgart (1973-1975) dan Technical Photography di Berlin (1976-1979).


Bekal pengalaman hidupnya sewaktu kecil di Kudus, masa remaja di Solo, hingga dewasa di Jerman yang sangat berwarna justru membentuk karakter dirinya menjadi seperti sekarang. Keuletan, kesungguhan, kengototan, disiplin, dan tahan banting telah mengantarkan Adji ke puncak tangga sukses. Ia berhasil membangun agensi periklanan lokal per tama yang menerapkan strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai solusinya, yaitu: Dwi Sapta Integrated Marketing Communication (IMC). Langkah-langkah dan terobosan Adji selalu fenomenal dan berani.


Keyakinannya untuk memberikan layanan terbaik, komitmen dan integritas tinggi tecermin dalam kredo Dwi Sapta dan prinsip-prinsip bisnis yang dijalankannya. Hasilnya? Klien dan omzet Dwi Sapta terus bertambah besar. Selama lima tahun terakhir Dwi Sapta selalu terpilih sebagai Top 5 Agency dengan belanja iklan terbesar di beberapa stasiun televisi swasta. Kini setelah 30 tahun berdiri, Dwi Sapta Group telah berkembang menjadi 9 anak per usahaan yang siap memberikan layanan IMC seutuhnya kepada klien-kliennya.

Books by A. Adji Watono

  • Advertising that Makes Money
    Economics & Accounting

    Advertising that Makes Money

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.