Dari Kediktatoran sampai Miss Saigon

Summary

Ada satu sisi lain kalau mau melihat Mulya sebagai seorang aktivis. Sebagai aktivis Mulya dandy dalam arti memberikan tempat utama pada the aesthetics of the movement, pada gaya dan distinctiveness, pada publikasi dan lain-lain. Hampir sebagian besar catatan yang diberikan oleh pewawancara dalam buku ini seperti "Mulya menyandarkan tubuhnya seraya memandang tajam"; "Mulya memegang dasinya yang mahal"; "Mulya..." adalah ekspresi dandiness tersebut.
----Daniel Dhakidae
No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-5111-1
Price : Rp 60.000
Total Pages : -
Size : 14 x 20
Date Published : 26 November 2009
Book Format : Softcover
Category : Politics

    No reviews

Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis

Menghabiskan masa kecl dan remaja di Pulau Sumatra. Selulus sekolah dasar di Jambi, ia melanjutkan ke sekolah menengah pertana di Pekanbaru, Riau, dan sekolah menengah atas di Medan. Kemudian ia hijrah ke Jakarta dan belajar di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Setelah itu ia melanjutkan ke Law School, University of California, Berkeley, USA dan Harvard Law School, Cambridge, Massachusetts, USA.

Pengacara yang pernah masuk daftar cegah-tangkal di era pemerintahan Soeharti ini sangat tertarik pada dunia sastra. Saat dicekal ia dilarang tampil di berbagai forum. \\\\\\\"Selama sekitar dua tahun saya tidak menulis, tidak mengajar, dan tidak ceramah,\\\\\\\" ungkap lelaki kelahiran 4 Juli 1949 di Muara Botung, Tapanuli Selatan ini.

Selama menjadi mahasiswa, Todung aktif si sejumlah organisasi. Salah satunya adalah Lembaga Bantuan Hukum (LBH). Di lembaga swadaya masyarakat (LSM) ini ia belajar mengasah kepekaan hati nurani. Kemudian ia mendirikan the Law Office of Mulya Lubis and Partners pada tahun 1991 yang sekarang lebih dikenal dengan nama Lubis Santosa and Maulana Law Offices.

Books by Todung Mulya Lubis

  • Menunda Kekalahan
    Mysteries & Thrillers

    Menunda Kekalahan

     
  • Dari Kediktatoran sampai Miss Saigon
    Politics

    Dari Kediktatoran sampai Miss Saigon

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.