Jejak-Jejak Makna Basrizal Koto

Summary

Buku di tangan Anda ini adalah kisah tentang seseorang yang terlahir serba kekurangan secara materi dan rendah pendidikan formalnya, namun dengan kebulatan tekadnya, setelah mendapatkan one-minute awareness (satu menit yang mencerahkan)---yakni, ketika suatu kali ia menyaksikan Ibunya tercinta (Mamak) meneteskan air mata setelah melakukan salat---ia berhasil mendobrak mitos, belenggu, dan kesulitan yang ada dalam hidupnya untuk menjadi seorang manusia unggul. Ia adalah salah seorang inspirator bangsa Indonesia, yang bernama lengkap Basrizal Koto, lahir di kota Padang Pariaman, dari pasangan suami istri yang bernama Ibu Hj. Janinar dan H. Ali Absar.

Bacalah buku ini dan Anda akan diajak menyusuri perjalanan hidupnya yang berliku-liku, yang kadang menyedihkan, mengharukan, membanggakan, menggelitik, dan mencengangkan. Petiklah hikmah perjalanan hidup seorang Basko untuk membentuk dan meraih kesuksesan kehidupan diri Anda sendiri.
No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-5154-8
Price : Rp 50.000
Total Pages : -
Size : 15 x 23
Date Published : 22 Desember 2009
Book Format : Softcover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Nanang Qosim Yusuf

Nanang Qosim Yusuf

Nanang akrab dipanggil Naqoy, menyelesaikan pendidikannya di UIN Syarif Hidayatulah. Saat ini, Naqoy telah melahirkan 3 buku, The 7 Awareness, The Heart of 7 Awareness dan Awaresness of Ramadan. Naqoy berusaha menyelami makna hidup dan menemukan metode yang diberinya nama 7 Awareness. Melalui metode ini dia mengajak setiap orang untuk bergerak dari \\\\\\\"good\\\\\\\" menjadi \\\\\\\"great\\\\\\\".

Books by Nanang Qosim Yusuf

  • Awareness of Ramadan
    Religion & Spirituality

    Awareness of Ramadan

     
  • The 7 Awareness
    Self-Improvement

    The 7 Awareness

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.