Chicken Soup for the Tea Lover's Soul

Summary

Kalau kau kedinginan, teh akan menghangatkanmu.
Kalau kau kepanasan, teh akan mendinginkanmu.
Kalau kau tertekan, teh akan menghiburmu.
Kalau kau terlalu bersemangat, teh akan menenangkanmu.


Kutipan Perdana Menteri Inggris William Gladstone di atas memperlihatkan kekuatan teh bagi kehidupan para peminumnya. Teh tak hanya sekadar minuman. Atau ramuan yang menjanjikan kesehatan atau awet muda. Teh ternyata mengantarkan kenangan, cinta, harapan, kasih, kerinduan, komedi, hingga ketenteraman hati

Seluruh keajaiban yang dibawa oleh teh ini terangkum dalam kisah-kisah yang ada di dalam buku ini. Kisah yang akan menuangkan kenyamanan dan ketenangan hati yang selalu kita perlukan dalam menjalani hidup ini.

Buku ini juga menyajikan seluk beluk tentang teh, keberagaman jenisnya, hingga tips-tips penyajian teh yang tepat berdasarkan budaya masyarakat-masyarakat di berbagai negara. Ini membuktikan nilai universalitas teh sekaligus memperlihatkan bahwa kisah-kisah yang selalu menyertai di setiap penyajian teh, juga akan menjadi milik Anda.

No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-6856-0
Price : Rp 60.000
Total Pages : -
Size : 13.5 x 20
Date Published : 28 April 2011
Book Format : Softcover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Jack Canfield

Jack Canfield

Jack Canfield adalah salah satu pakar terkemuka Amerika Serikat dalam bidang pengembangan potensi manusia dan efektivitas pribadi. Ia adalah seorang penceramah yang dinamik dan menarik, serta pelatih yang banyak dicari-cari. Jack memiliki kemampuan yang hebat untuk memberi informasi dan inspirasi kepada para peserta untuk meningkatkan harga diri dan kinerja puncak. Jack adalah pengarang dan narator beberapa program kaset audio dan video terlaris termasuk Self Esteem and Peak Performance, How to Build High Self-Esteem, Self-Esteem in the Classsroom, dan Chicken Soap for the Soul-Live. Secara teratur ia tampil di televisi pada acara-acara seperti Good Morning Amerik, 20/20, dan NBC Nightly News. Ia telah menerbitkan banyak buku, termasuk serial Chicken Soup for the soul, Dave to Win dan The Aladdin Factor (semuanya bersama Mark Victor Hansen), 100 Ways to Build Self-Concept in the Classroom (bersama Harold C. Wells) dan Heart at Work (bersama Jacqueline Miller). Jack secara teratur memberi ceramah untuk berbagi perkumpulan profesional, sekolah, kantor pemerintah, gereja, rumah sakit, organisasj penjualan dan perusahaan. Kliennya termasuk American Dental Association, American Management Association, ATA And T, Campbell Soup, Clairol, Domino`s Pizza, GE, ITT, Hartford Insurance, Johnson And Johnson, the Million Dollar Rountable, NCR, New England Telephone, Re/Max, Scott Paper, TRW and Virgin Record. Jack juga merupakan pangajar di Income Builders International, sekolah untuk para pengsaha.

Books by Jack Canfield

  • Chicken Soup For The Soul: Doa-Doa Yang Terkabul
    Self-Improvement

    Chicken Soup For The Soul: Doa-Doa Yang Terkabul

     
  • Chicken Soup For The Soul: Menemukan Kebahagiaan
    Self-Improvement

    Chicken Soup For The Soul: Menemukan Kebahagiaan

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.