Harlequin: Cahaya di Tengah Malam

Author: Linda Howard

Summary

Grant Sullivan, agen khusus yang telah mundur dari tugas lapangan tiba-tiba mendapat panggilan baru. Ia ditugaskan membebaskan Jane Hamilton Greer, putri pengusaha kaya yang disandera di Costa Rica. Tetapi, benarkah Jane hanya sosialita manja? Ataukah wanita itu sebenarnya terlibat dalam spionase yang dapat merugikan negara?

Menemukan Jane memang tidak sulit, meskipun menyelamatkannya belum tentu semudah itu. Dan dalam masa-masa penuh ketegangan, di tengah hutan hujan yang segelap malam, rasanya semua pertanyaan Grant memudar... digantikan ketertarikan luar biasa yang sama-sama mereka rasakan.

No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-9268-8
Price : Rp 50.000
Total Pages : -
Size : 11 x 18
Date Published : 21 Februari 2013
Book Format : Softcover
Category : Amore

    No reviews

Linda Howard

Linda Howard

Sejak kanak-kanak Linda Howard sudah gemar membaca bahkan menulis ketika berusia 10 tahun. Selama 21 tahun setelahnya, ia menulis untuk memenuhi hobinya. Wanita yang drop out dari college itu pernah bekerja sebagai sekretaris. Buku pertamanya terbit tahun 1980, dan sejak itu 10 juta kopi bukunya sudah terjual di seluruh dunia serta mengantongi berbagai penghargaan untuk buku-buku roma. Sekarang ia tinggal di tanah pertanian seluas dua ratus ekar di Alabama, lengkap dengan ternak, anjing, rusa, beruang, seekor panther, dan kolam ikan. Ia menikah dengan pemancing ikan profesional, dan menemani suaminya dalam berbagai turnamen memancing tanpa lupa membawa laptopnya.

Books by Linda Howard

  • Harlequin Koleksi Istimewa: Pengantin Pilihan Reese Duncan (Duncan\'s Bride)
    Harlequin

    Harlequin Koleksi Istimewa: Pengantin Pilihan Reese Duncan (Duncan\'s Bride)

     
  • Pembuat Onar (Troublemaker)
    Romance

    Pembuat Onar (Troublemaker)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.