Chicken Soup for the Soul: Dari Perempuan untuk Perempuan

Summary

“Bertindaklah seakan-akan kita sedang menciptakan perbedaan. Karena kita memang sedang melakukannya.” William James

Ada banyak jenis perempuan di dunia, beberapa di antaranya begitu menakjubkan. Perawat yang merawat tentara yang sekarat di medan perang; perempuan jelmaan malaikat yang mendedikasikan hidupnya untuk kaum papa; perempuan yang sukarela mendonorkan sumsum tulangnya untuk seorang perempuan yang sama sekali tidak dikenalnya; ibu muda yang tegar berjuang membesarkan anaknya seorang diri; hingga nenek tua renta tuli yang rela susah payah belajar bahasa bibir demi bisa berkomunikasi dengan cucu tercinta.

101 cerita inspirasi di buku ini bukan sekadar retorika belaka, tapi ditulis oleh perempuan dan hadir dalam realitas. Kita akan dibuat tertawa, menangis, bahkan tersenyum kecut karena merasa tersindir.

Karena perempuan adalah berbagi, karena perempuan adalah ilham, karena perempuan adalah humor, karena perempuan adalah kekuatan.

No. GM : 0
ISBN : 978-979-22-9891-8
Price : Rp 85.000
Total Pages : -
Size : 13.5 x 20
Date Published : 31 Oktober 2013
Book Format : Softcover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Jack Canfield

Jack Canfield

Jack Canfield adalah salah satu pakar terkemuka Amerika Serikat dalam bidang pengembangan potensi manusia dan efektivitas pribadi. Ia adalah seorang penceramah yang dinamik dan menarik, serta pelatih yang banyak dicari-cari. Jack memiliki kemampuan yang hebat untuk memberi informasi dan inspirasi kepada para peserta untuk meningkatkan harga diri dan kinerja puncak. Jack adalah pengarang dan narator beberapa program kaset audio dan video terlaris termasuk Self Esteem and Peak Performance, How to Build High Self-Esteem, Self-Esteem in the Classsroom, dan Chicken Soap for the Soul-Live. Secara teratur ia tampil di televisi pada acara-acara seperti Good Morning Amerik, 20/20, dan NBC Nightly News. Ia telah menerbitkan banyak buku, termasuk serial Chicken Soup for the soul, Dave to Win dan The Aladdin Factor (semuanya bersama Mark Victor Hansen), 100 Ways to Build Self-Concept in the Classroom (bersama Harold C. Wells) dan Heart at Work (bersama Jacqueline Miller). Jack secara teratur memberi ceramah untuk berbagi perkumpulan profesional, sekolah, kantor pemerintah, gereja, rumah sakit, organisasj penjualan dan perusahaan. Kliennya termasuk American Dental Association, American Management Association, ATA And T, Campbell Soup, Clairol, Domino`s Pizza, GE, ITT, Hartford Insurance, Johnson And Johnson, the Million Dollar Rountable, NCR, New England Telephone, Re/Max, Scott Paper, TRW and Virgin Record. Jack juga merupakan pangajar di Income Builders International, sekolah untuk para pengsaha.

Books by Jack Canfield

  • Chicken Soup For The Soul: Doa-Doa Yang Terkabul
    Self-Improvement

    Chicken Soup For The Soul: Doa-Doa Yang Terkabul

     
  • Chicken Soup For The Soul: Menemukan Kebahagiaan
    Self-Improvement

    Chicken Soup For The Soul: Menemukan Kebahagiaan

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.