Say No Thanks - Gramedia Pustaka Utama

Say No Thanks

Author: Fahira Idris

Summary

“Wow.., ini buku bukan hanya keren tapi keren banget! Ngejelasin bahayanya Miras dengan cara yang menyenangkan. Anak muda dan anak tua kudu baca nih buku. Setelah khatam.., buruan ikutan GeNAM Style
— Iwel Sastra @iwel_mc ; Komedian

"Terima kasih Uni".. Itu yang ingin saya katakan setelah baca buku ini..disajikan dengan penjelasan yang detail dan menarik (tidak kaku, penuh animasi, anak muda banget :)).. Harusnya buku ini diterbitkan sejak dulu agar kita semua tahu bahayanya MIRAS!! Sukses untuk Uni dan GENAM, tetap semangat untuk memberantas miras di seluruh Indonesia!! Barakallah.
— Teuku Wisnu; Artis, Aktor

“Miras ternyata pintu masuk berbagai kejahatan. Ngeri. Tetapi buku ini disajikan dengan renyah, mudah, dan dikunyah. Isinya "mak nyoss" menghibur sekaligus menginspirasi”
— Jamil Azzaini; Inspirator Sukses Mulia

"Perkembangan miras pada masa sekarang ini sangat memprihatinkan terutama untuk generasi muda. Buku ini dengan sangat lengkap menjelaskan betapa miras sangat membahayakan masa depan generasi bangsa, dan juga buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif bagi mereka yang tidak tahu tentang bahayanya miras. Saya sangat merekomendasikan buku ini dibaca oleh seluruh generasi muda Indonesia agar mereka mengetahui bahwa miras sangat tidak baik bagi kesehatan dan juga masa depan mereka"
— Muhammad Assad; Entrepreneur, Author, Speaker

No. GM : 0
ISBN : 978-602-03-0324-6
Price : Rp 58.000
Total Pages : -
Size : 14 x 21
Date Published : 20 Maret 2014
Book Format : Softcover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Fahira Idris

Fahira Idris

Fahira Fahmi Idris, yang lebih dikenal dengan nama Uni Fahira, lahir di Jakarta, 20 Maret 1968. Beliau putri dari Bapak Fahmi Idris yang pernah menjadi Menteri Tenaga Kerja. Sejak masih kuliah di Fakultas Ekonomi UI, ibu dari Nabila Zahra dan Nazira Auliya ini sudah gemar berbisnis, bisnisnya terus berkembang sampai sekarang, bahkan hingga di luar negeri. Selain sibuk sebagai pengusaha, Uni Fahira juga aktif di banyak organisasi, termasuk organisasi sosial.



Aktivitas Fahira Idris memerangi peredaran MiraS dan minol lewat sosial media dan juga dengan turun langsung ke sekolah-sekolah membuatnya terpilih menjadi salah satu wanita informatif dan inovatif versi Fimela.com di tahun 2013.



Uni Fahira bisa dihubungi di:


Twitter: @fahiraidris 


Website: http://www.antimiras.com.

Books by Fahira Idris

  • Say No Thanks
    Self-Improvement

    Say No Thanks

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.