Sekarang Kau Melihatnya - Gramedia Pustaka Utama

Sekarang Kau Melihatnya

Author: Linda Howard

Summary

Sebagai pelukis berbakat berusia awal tiga puluhan, Paris Sweeney telah mencapai keberhasilan: lukisannya dijual di galeri eksklusif di New York City, dan selalu populer. Hidupnya baik-baik saja, dan ia cukup puas.

Namun belakangan, hidup Sweeney diganggu oleh mimpi-mimpi yang menggelisahkan dan menyergapnya dengan rasa dingin yang membekukan. Tanpa sadar ia telah melukis adegan pembunuhan. Di luar akal sehatnya ia berulang kali kembali ke kanvas, melengkapi semua detail mengerikan sedikit demi sedikit. Dan ketika lukisannya menggambarkan dengan tepat pembunuhan atas mantan sahabatnya, Sweeney dicurigai. Apalagi dia semakin akrab dengan suami si korban. Dengan sapuan kuasnya, ia membebani dirinya dengan pengetahuan yang tidak bisa dijelaskannya atas pembunuhan itu.

No. GM : 0
ISBN : 978-602-03-0385-7
Price : Rp 60.000
Total Pages : -
Size : 11 x 18
Date Published : 17 April 2014
Book Format : Softcover
Category : Amore

    No reviews

Linda Howard

Linda Howard

Sejak kanak-kanak Linda Howard sudah gemar membaca bahkan menulis ketika berusia 10 tahun. Selama 21 tahun setelahnya, ia menulis untuk memenuhi hobinya. Wanita yang drop out dari college itu pernah bekerja sebagai sekretaris. Buku pertamanya terbit tahun 1980, dan sejak itu 10 juta kopi bukunya sudah terjual di seluruh dunia serta mengantongi berbagai penghargaan untuk buku-buku roma. Sekarang ia tinggal di tanah pertanian seluas dua ratus ekar di Alabama, lengkap dengan ternak, anjing, rusa, beruang, seekor panther, dan kolam ikan. Ia menikah dengan pemancing ikan profesional, dan menemani suaminya dalam berbagai turnamen memancing tanpa lupa membawa laptopnya.

Books by Linda Howard

  • Harlequin Koleksi Istimewa: Pengantin Pilihan Reese Duncan (Duncan\'s Bride)
    Harlequin

    Harlequin Koleksi Istimewa: Pengantin Pilihan Reese Duncan (Duncan\'s Bride)

     
  • Pembuat Onar (Troublemaker)
    Romance

    Pembuat Onar (Troublemaker)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.