Mata Hari (The Spy)

Author: Paulo Coelho

Summary

Dalam novel terbarunya ini, Paulo Coelho, penulis buku terlaris Sang Alkemis, menghidupkan kembali cerita tentang salah satu wanita paling misterius dalam sejarah: Mata Hari.

Ketika tiba di Paris, Mata Hari tidak memiliki uang sepeser pun, tetapi dalam beberapa bulan saja dia telah menjadi wanita paling terkenal di kota itu. Sebagai penari, dia membuat para penontonnya syok dan berdebar-debar; sebagai wanita penghibur, daya tariknya membius pria-pria paling kaya dan berkuasa pada zaman itu.

Tetapi ketika perang melanda, paranoia menyelimuti seantero negeri. Gaya hidup Mata Hari membuat dia dicurigai. Pada tahun 1917, dia ditangkap di kamar hotelnya di Champs Elysees dan dituduh melakukan kegiatan mata-mata.

Disampaikan dalam suara Mata Hari melalui surat terakhirnya, novel Mata Hari merupakan kisah tak terlupakan tentang wanita yang berani melawan arus pada zamannya dan mesti membayar mahal untuk semua itu.

No. GM : 616186015
ISBN : 978-602-03-3613-8
Price : Rp 50.000
Total Pages : 192 Pages
Size : 13.5x20 cm
Date Published : 30 November 2016
Book Format : Soft Cover
Category : Amore

    No reviews

Paulo Coelho

Paulo Coelho

Paulo Coelho dilahirkan di Brazil dan merupakan salah satu pengarang yang karya-karyanya paling banyak dibaca di dunia. Buku-buku karyanya telah terjual lebih dari 130 juta copy di seluruh dunia, dan telah diterjemahkan ke dalam 71 bahasa, di lebih dari 160 negara.



Paulo Coelho telah menerima banyak penghargaan internasioal yang bergengsi, di antaranya Crystal Award dari World Economic Forum dan Legion d\\\\\\\'Honneur dari Prancis. Pada tahun 2009 Paulo Coelho menerima Guinness World Record sebagai Pengarang yang Paling Banyak Diterjemahkan untuk buku yang sama: Sang Alkemis. Karya-karya Paulo Coelho telah memberikan inspirasi bagi banyak bangsa di dunia.



Website:


paulocoelho.com/


www.santjordi-asociados.com/titles.htm

Blog: paulocoelhoblog.com/

Twitter: @paulocoelho



Foto oleh Paul Macleod

Books by Paulo Coelho

  • Sang Alkemis (The Alchemist)
    Latin American Literature

    Sang Alkemis (The Alchemist)

     
  • Sang Pemanah (The Archer)
    Latin American Literature

    Sang Pemanah (The Archer)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.