Dewa-Dewa Amerika (American Gods)

Author: Neil Gaiman

Summary

Badai akan datang...

Shadow, yang sedang menjalani hukuman penjara tiga tahun, menunggu hari pembebasannya dengan sabar. Ia ingin pulang ke Eagle Point, Indiana. Ia tidak takut lagi akan hari esok. Ia hanya ingin memulai hidup baru bersama Laura, istri yang sangat dicintainya.

Tetapi beberapa hari sebelum Shadow dibebaskan, Laura dan sahabat Shadow tewas dalam kecelakaan mobil. Hidup Shadow berantakan dan kehilangan arah. Lalu datanglah pria misterius yang memesona dan menamakan dirinya Mr. Wednesday, dan ia sepertinya sangat memahami Shadow.

Maka Shadow menerima pekerjaan dari orang asing ini. Ternyata pekerjaan ini membawanya ke dalam perjalanan gelap dan aneh dan memperkenalkannya kepada tokoh-tokoh eksentrik dengan takdir yang bertautan dengan takdir Shadow sendiri. Puncaknya, ia menemukan bahwa di balik permukaan tenang kehidupan sehari-hari, ada badai yang akan datang––dan peperangan epik untuk jiwa Amerika, dan ia berdiri di tengah semua pergolakan itu.
No. GM : 617188004
ISBN : 978-979-22-7891-0
Price : Rp 160.000
Total Pages : 784 Pages
Size : 13.5x20 cm
Date Published : 08 Mei 2017
Book Format : Softcover
Category : Science Fiction & Fantasy

    No reviews

Neil Gaiman

Neil Gaiman

Gaiman adalah penulis terlaris New York Times untuk Neverwhere, Stardust, Anansi Boys, dan Good Omens (sudah diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama).

Books by Neil Gaiman

  • Serbuk Bintang (Stardust)
    Science Fiction & Fantasy

    Serbuk Bintang (Stardust)

     
  • Pertanda-Pertanda Baik (Good Omens)
    Science Fiction & Fantasy

    Pertanda-Pertanda Baik (Good Omens)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.