Iblis dan Miss Prym (The Devil and Miss Prym)

Author: Paulo Coelho

Summary

Seorang asing tiba di desa Viscos yang terpencil, dengan membawa ransel berisi buku tulis dan sebelas batang emas. Dia datang mencari jawaban atas pertanyaan yang menyiksa batinnya. Apakah manusia, pada dasarnya, baik atau jahat? Dengan menyambut kedatangan orang asing misterius ini, seisi desa ikut terlibat dalam rencana rumitnya yang akan menandai hidup mereka selamanya.

Kisah tentang godaan, oleh penulis bestseller internasional Paulo Coelho, Iblis dan Miss Prym adalah parabel yang mengulik pemikiran, tentang masyarakat yang dikuasai keserakahan, kepengecutan, dan ketakutan, sementara berjuang menentukan pilihan antara yang baik dan yang jahat.

No. GM : 618186014
ISBN : 978-979-22-9837-6
Price : Rp 60.000
Total Pages : 256 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 31 Desember 2018
Book Format : Soft Cover
Category : Latin American Literature

    No reviews

Paulo Coelho

Paulo Coelho

Paulo Coelho dilahirkan di Brazil dan merupakan salah satu pengarang yang karya-karyanya paling banyak dibaca di dunia. Buku-buku karyanya telah terjual lebih dari 130 juta copy di seluruh dunia, dan telah diterjemahkan ke dalam 71 bahasa, di lebih dari 160 negara.



Paulo Coelho telah menerima banyak penghargaan internasioal yang bergengsi, di antaranya Crystal Award dari World Economic Forum dan Legion d\\\\\\\'Honneur dari Prancis. Pada tahun 2009 Paulo Coelho menerima Guinness World Record sebagai Pengarang yang Paling Banyak Diterjemahkan untuk buku yang sama: Sang Alkemis. Karya-karya Paulo Coelho telah memberikan inspirasi bagi banyak bangsa di dunia.



Website:


paulocoelho.com/


www.santjordi-asociados.com/titles.htm

Blog: paulocoelhoblog.com/

Twitter: @paulocoelho



Foto oleh Paul Macleod

Books by Paulo Coelho

  • Sang Alkemis (The Alchemist)
    Literary

    Sang Alkemis (The Alchemist)

     
  • Sang Pemanah (The Archer)
    Literary

    Sang Pemanah (The Archer)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.