Akhir di Antara Kita (It Ends with Us)

Summary

Semua bermula dari pertemuan tak sengaja di sebuah rooftop. Lily berusaha menenangkan diri setelah kematian ayahnya dan Ryle, dokter neurosurgeon tampan, mengaku sedang menepi dari tekanan pekerjaan. Sebagai dua orang asing yang tidak berencana bertemu lagi, mereka merasa nyaman saling berbagi kejujuran telanjang—cerita tentang luka masa lalu dan segala hal yang tidak pernah dibagi pada orang terdekat.

Beberapa bulan kemudian, takdir kembali mempertemukan Lily dan Ryle. Dengan mudah mereka menjadi pasangan yang nyaris sempurna dan penuh kebahagiaan. Kecuali satu hal: Ryle terlalu mencintai Lily hingga membuatnya sanggup memukuli kekasihnya hingga babak belur karena alasan cemburu.

Kebanyakan orang bertanya-tanya dan menyalahkan, mengapa Lily tidak pergi saja dan meninggalkan semuanya? Mengapa ia begitu naif memaafkan Ryle berulang kali? Mengapa ia bertahan dalam hubungan yang tidak sehat?

Namun, mengapa tidak ada yang bertanya alasan Ryle tega berbuat abusif? Bukankah seharusnya segala tudingan diarahkan pada pria yang tidak mampu mengendalikan emosi sebagai alasan melakukan KDRT?

Lalu bagaimana hubungan ini harus diakhiri?
No. GM : 619184002
ISBN : 978-602-03-3972-6
Price : Rp 95.000
Total Pages : 480 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 25 Februari 2019
Book Format : Softcover
Category : Romance

    No reviews

Colleen Hoover

Colleen Hoover

Kecintaan Colleen Hoover pada dunia menulis dimulai tahun 1985 saat baru berumur lima tahun. Colleen biasa menulis cerita pendek untuk teman dan keluarga. Hingga suatu saat ia memutuskan untuk menulis novel Slammed #1 (Cinta Terlarang) yang akhirnya menjadi bestseller New York Times. Dua novel Colleen Hoover yang juga laris versi NYT adalah Point of Retreat #2 (Titik Mundur) dan Hopeless (Tanpa Daya).



Kini, Colleen tinggal di Texas bersama dengan suaminya dan tiga anak lelaki mereka.



Untuk mengenal Colleen lebih dekat, kunjungi akunnya di Instagram, Twitter (@colleenhoover), atau Facebook (www.facebook.com/authorcolleenhoover). Dan tentu juga di situs web www.colleenhoover.com

Books by Colleen Hoover

  • Tanpa Merit (Without Merit)
    Romance

    Tanpa Merit (Without Merit)

     
  • Tanpa Daya (Hopeless)
    Romance

    Tanpa Daya (Hopeless)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.