Sang Penjaga Waktu (The Time Keeper)

Author: Mitch Albom

Summary

Dari penulis yang telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia dengan buku-bukunya, Tuesdays with Morrie dan Five People You Meet in Heaven, kini hadir novel terbarunya, Time Keeper––fabel tentang manusia pertama yang menghitung waktu di bumi. Orang yang kelak menjadi sang Penjaga Waktu.

Dialah pencipta jam pertama di dunia. Dia dihukum karena mencoba mengukur anugerah terbesar dari Tuhan, diasingkan ke dalam gua hingga berabad-abad dan dipaksa mendengarkan suara orang-orang yang minta diberi lebih banyak waktu. Lalu dia kembali ke dunia kita, dengan membawa jam pasir ajaib dan sebuah misi: menebus kesalahannya dengan mempertemukan dua manusia di bumi, untuk mengajarkan makna waktu pada mereka.
No. GM : 619186012
ISBN : 978-602-03-3353-3
Price : Rp 75.000
Total Pages : 312 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 19 Agustus 2019
Book Format : Softcover
Category : Inspirational

    No reviews

Mitch Albom

Mitch Albom

Mitch Albom adalah penulis untuk Detroit Free Press, dan telah terpilih sebagai kolumnis olahraga Amerika Nomor Satu sebanyak sepuluh kali oleh Associated Press Sports Editors. Albom, seorang mantan musisi profesional, setiap hari menjadi pembawa acara pada suaut program radio di WJR, Detroit dan secara teratur tampil dalam acara ESPN, \\\\\\\"The Sports Reporters.\\\\\\\" Selain Five People You Meet in Heaven dan Tuesdays with Morrie, ia juga pengarang Bo dan Fab Five, keduanya menjadi Best Seller di AS, dan juga telah menerbitkan empat kumpulan kolom-kolomnya. Ia tinggal bersama istrinya, Janine, di Michigan.

Books by Mitch Albom

  • Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)
    Inspirational

    Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)

     
  • Satu Hari Bersamamu (For One More Day)
    Inspirational

    Satu Hari Bersamamu (For One More Day)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.