BESTSELLER

Mantappu Jiwa

Summary

“Jadi ini buku latihan soal matematika ya, Jer?”

Bukan!

Kata orang, selama masih hidup, manusia akan terus menghadapi masalah demi masalah. Dan itulah yang akan kuceritakan dalam buku ini, yaitu bagaimana aku menghadapi setiap persoalan di dalam hidupku. Dimulai dari aku yang lahir dekat dengan hari meletusnya kerusuhan di tahun 1998, bagaimana keluargaku berusaha menyekolahkanku dengan kondisi ekonomi yang terbatas, sampai pada akhirnya aku berhasil mendapatkan beasiswa penuh S1 di Jepang.

Manusia tidak akan pernah lepas dari masalah kehidupan, betul. Tapi buku ini tidak hanya berisi cerita sedih dan keluhan ini-itu. Ini adalah catatan perjuanganku sebagai Jerome Polin Sijabat, pelajar Indonesia di Jepang yang iseng memulai petualangan di YouTube lewat channel Nihongo Mantappu.

Yuk, naik roller coaster di kehidupanku yang penuh dengan kalkulasi seperti matematika.

It may not gonna be super fun, but I promise it would worth the ride.

Minasan, let’s go, MANTAPPU JIWA!

Tags

No. GM : 619190002
ISBN : 978-602-06-3241-4
Price : Rp 95.000
Total Pages : 224 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 19 Agustus 2019
Book Format : Soft Cover
Category : Inspirational

    No reviews

Jerome Polin Sijabat

Jerome Polin Sijabat

Jerome lahir di tengah-tengah situasi sulit karena krisis moneter pasca kerusuhan Mei 1998. Didukung keluarga yang suportif, Jerome mendapatkan beasiswa penuh program sarjana Mitsui Bussan di Waseda University, Jepang, mengambil jurusan Matematika Terapan. Sebagai pelajar yang merantau di Negeri Sakura, Jerome memulai perjalanan kariernya di YouTube dengan channel Nihongo Mantappu pada tahun lalu. Nihongo Mantappu kini telah mencapai lebih dari 1.6 juta subscriber yang mengusung tema Jepang, pendidikan, dan, tentu saja, matematika!

Books by Jerome Polin Sijabat

pujiwijaya
30 Oktober 2019

Buku yang sangat menginspirasi untuk menggapai cita-cita. Must-read book 2019 pokoknya.

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.