Orang Berikut yang Kaujumpai di Surga (The Next Person you Meet in Heaven)

Author: Mitch Albom

Summary

Di balik segala kekacauan yang dibuatnya, Georgette selalu mempunyai tujuan. Untuk melawan perilaku arogan dari pria angkuh seperti Lukas. Ia bertemu fotografer tampan yang terkenal itu setahun sebelumnya. Dalam momen yang begitu memalukan.

Georgette terpaksa menurut saat ayahnya memberikan syarat agar proyek rumah singgah yang ia perjuangkan disetujui. Ia harus bekerja sebagai asisten Lukas dalam pemotretan di Afrika selama dua minggu.

Dua minggu yang cukup untuk membuat Lukas meradang. Segala yang dilakukan Georgette tidak pernah benar di mata pria itu. Semua kelemahannya terkuak di depan pria itu. Terutama saat ia tersadar, justru sikap tak acuh Lukas yang membuatnya jatuh cinta.
No. GM : 619186009
ISBN : 978-602-06-3076-2
Price : Rp 65.000
Total Pages : 208 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 19 Agustus 2019
Book Format : Softcover
Category : Inspirational

    No reviews

Mitch Albom

Mitch Albom

Mitch Albom adalah penulis untuk Detroit Free Press, dan telah terpilih sebagai kolumnis olahraga Amerika Nomor Satu sebanyak sepuluh kali oleh Associated Press Sports Editors. Albom, seorang mantan musisi profesional, setiap hari menjadi pembawa acara pada suaut program radio di WJR, Detroit dan secara teratur tampil dalam acara ESPN, \\\\\\\"The Sports Reporters.\\\\\\\" Selain Five People You Meet in Heaven dan Tuesdays with Morrie, ia juga pengarang Bo dan Fab Five, keduanya menjadi Best Seller di AS, dan juga telah menerbitkan empat kumpulan kolom-kolomnya. Ia tinggal bersama istrinya, Janine, di Michigan.

Books by Mitch Albom

  • Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)
    Inspirational

    Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)

     
  • Satu Hari Bersamamu (For One More Day)
    Inspirational

    Satu Hari Bersamamu (For One More Day)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.