Meniti Bianglala (Five People You Meet in Heaven)

Author: Mitch Albom

Summary

Eddie bekerja di taman hiburan hampir sepanjang hidupnya, memperbaiki dan merawat berbagai wahana. Tahun-tahun berlalu, dan Eddie merasa terperangkap dalam pekerjaan yang dirasanya tak berarti. Hari-harinya hanya berupa rutinitas kerja, kesepian, dan penyesalan.

Pada ulang tahunnya yang ke-83, Eddie tewas dalam kecelakaan tragis ketika mencoba menyelamatkan seorang gadis kecil dari wahana yang rusak. Saat mengembuskan napas terakhir, terasa olehnya sepasang tangan kecil menggenggam tangannya. Ketika terjaga, dia mendapati dirinya di alam baka. Dan ternyata Surga bukanlah Taman Eden yang indah, melainkan tempat kehidupan manusia di dunia dijelaskan lima orang yang telah menunggu. Lima orang yang mungkin orang-orang yang kita kasihi, atau bahkan orang-orang yang tidak kita kenal, namun telah mengubah jalan hidup kita selamanya, tanpa kita sadari.
No. GM : 619186018
ISBN : 978-602-03-3339-7
Price : Rp 65.000
Total Pages : 208 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 26 Agustus 2019
Book Format : Softcover
Category : Inspirational

    No reviews

Mitch Albom

Mitch Albom

Mitch Albom adalah penulis untuk Detroit Free Press, dan telah terpilih sebagai kolumnis olahraga Amerika Nomor Satu sebanyak sepuluh kali oleh Associated Press Sports Editors. Albom, seorang mantan musisi profesional, setiap hari menjadi pembawa acara pada suaut program radio di WJR, Detroit dan secara teratur tampil dalam acara ESPN, \\\\\\\"The Sports Reporters.\\\\\\\" Selain Five People You Meet in Heaven dan Tuesdays with Morrie, ia juga pengarang Bo dan Fab Five, keduanya menjadi Best Seller di AS, dan juga telah menerbitkan empat kumpulan kolom-kolomnya. Ia tinggal bersama istrinya, Janine, di Michigan.

Books by Mitch Albom

  • Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)
    Inspirational

    Telepon Pertama dari Surga (The First Phone Call from Heaven)

     
  • Satu Hari Bersamamu (For One More Day)
    Inspirational

    Satu Hari Bersamamu (For One More Day)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.