MetroPop: Walk on Memories

Author: Vie Asano

Summary

Bagi Asha, terpilih menjadi salah satu wakil SKY Project dalam proyek tender terbatas Revitalisasi Kawasan Kota Tua adalah hal yang dia nanti-nantikan. Selain bergengsi, tender itu juga diikuti oleh perusahaan kompetitor yang ingin dia kalahkan sejak lama. Namun, kenapa dia harus berpasangan dengan Aaron—si player?

Bagi Aaron, mengerjakan proyek Revitalisasi Kawasan Kota Tua merupakan pekerjaan yang sangat sulit karena dia harus bekerja sama dengan Asha, perempuan angkuh yang sempat ditaksirnya. Namun, dia tidak bisa mundur kalau masih mau bekerja di SKY Project.

Sikap Asha yang angkuh dan sikap Aaron yang kekanakan membuat keduanya tidak bisa mengakui bahwa ide mereka sama-sama bagus. Mereka saling menebar jebakan agar gagasannya yang menjadi ide utama proyek. Namun, se telah sepakat mengolaborasi gagasan mereka, Aaron memilih mundur dari proyek dan menghilang tanpa kabar.

Sebenarnya apa kesalahan Asha? Kenapa Aaron sampai memilih untuk menghilang? Apakah mereka akan tetap bisa bekerja sama dan memenangkan proyek tender tersebut? Dan apakah ternyata salah satu dari mereka justru jatuh cinta?
No. GM : 619171008
ISBN : 978-602-06-3094-6
Price : Rp 77.000
Total Pages : 272 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 23 September 2019
Book Format : Softcover
Category : MetroPop

    No reviews

Vie Asano

Vie Asano

Vie Asano merupakan lulusan Teknik Arsitektur yang pernah khilaf nyasar ke jurusan Urban Design, tapi pada akhirnya nggak pernah jadi arsitek—apalagi urban designer—dan malah tersesat di dunia kepenulisan. Orangnya random banget. Mulai dari genre buku yang dibaca, selera musik, bahkan mood. Senang melabeli dirinya sebagai Jack-of-all-trades karena sering kali menerima job se-random mood-nya, mulai dari job menulis hingga berbagai jenis job yang terlalu absurd untuk disebutkan. Penikmat musik Fear and Loathing in Las Vegas (FaLiLV), One OK Rock, L’Arc-en-Ciel, My First Story, Ellegarden, sekaligus EXO meski statusnya belum beranjak dari (baby) EXO-L modal kuota.

Beberapa bukunya yang menunggu diadopsi oleh pembaca:
False Beat (GPU, 2018), Suicide Knot (Noura Publishing, 2019), serta sejumlah antologi seperti 9 Perempuan Berbicara Tentang Kelembutan dan Ketangguhan Perempuan (Stiletto Indie, 2017) dan Kolase Rasa (2019).

Books by Vie Asano

  • MetroPop: Walk on Memories
    MetroPop

    MetroPop: Walk on Memories

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.