Resep Jitu Andalan Rumah Puding Cake

Summary

Pengalaman sebagai pengelola kursus sekaligus pengajar, menjadi alasan saya menyusun buku Resep Jitu Andalan dari Rumah Pudding Cake, untuk membantu pembaca dalam hal menggali ide bisnis boga. Dengan petunjuk dan mengikuti resep dalam buku ini tidak ada kata sulit dalam mencobanya. Semua bahan yang digunakan mudah didapat di pasaran dan peralatan untuk membuatnya pun dapat menggunakan peralatan baking skala rumahan pada umumnya.

Buku ini berisi lebih dari 40 resep Pudding, Cake, dan Minuman, antara lain Brownies Chocolate Pudding, Regal Butter Choco Pudding, Cendol Nangka Pudding, Lumut Karang Pudding, Lychee Tea Cup Pudding, Lapis Legit Karamel Pudding Cake, Ketan Hitam Rollcake, Banana Bread Cake, Oreo Crumble Cake, Strawberry In Jar, Coffee Jelly Thai Tea,Es Sop Buah, dan Fruit Jelly In Glass.
No. GM : 619205037
ISBN : 978-602-06-3305-3
Price : Rp 95.000
Total Pages : 128 Pages
Size : 17x24cm
Date Published : 23 September 2019
Book Format : Softcover
Category : Fashion & Beauty

    No reviews

Debyanita Juliani

Debyanita Juliani

Sebelum terjun sebagai seorang wirausaha, ibu dua orang anak ini pernah bekerja sebagai trainer di bidang pendidikan dan kecantikan. Pada akhir 2008, dia memutuskan untuk berhenti berkarir sekalipun karirnya sedang mapan saat itu, demi dua buah hatinya yang masih batita. Debyanita kemudian mencoba untuk berwiraswasta, memulai wirausaha dari kegemarannya dalam bidang baking. Tebersitlah ide untuk membuat pudding cake sebagai variasi dari pudding dan cake. Akhirnya dia mencoba secara otodidak untuk menghasilkan pudding cake yang lezat. Percoban pertamanya adalah saat sang suami ulang tahun dan membawa puding ke kantornya. Puding-puding tersebut mendapatkan tanggapan yang positif.

Dari sinilah beliau memberanikan diri mulai mempromosikan hasil karyanya melalui brand RUMAH PUDDING CAKE yang secara resmi berdiri pada tanggal 20 Juni 2009. Awalnya beliau memasarkan produk dan brandnya melalui media sosial, mailing list group, dan kemudian FB. Di sana produk dan brand-nya mendapat tanggapan yang luar biasa sehingga banyak media elektronik dan media cetak yang meliputnya. Baru belakangan ini Beliau juga memasarkan melalui Instagram.

Awal memulai usaha semua dikerjakan sendiri. Seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya pesanan kini RPC telah memperkerjakan 8 orang karyawan. Hal ini adalah salah satu tujuannya dalam berwiraswasta, yaitu menciptakan lapangan pekerjaan.

Tidak hanya melakukan produksi pudding & cake, kini usaha Debyanita semakin lengkap dengan adanya beberapa snack lain. Kini rumah produksinya diberi nama RPC PRODUCT. Selain itu, Debyanita tidak pelit ilmu. Dia mau berbagi ilmu dengan cara memberi kursus tentang aneka jenis puding dan cake dengan mendirikan baking center yang diberi nama RPC KITCHEN pada tahun 2015. Dari sini sudah banyak ibu atau para remaja yang terinspirasi dan mempunyai usaha rumahan. Kini, Debyanita juga berbagi inspirasi melalui buku.

Sampai sekarang Debyanita masi h terus belajar dan bereksplorasi untuk tetap bisa menciptakan pudding cake yang lezat dan membagikan ilmunya kepada semua orang.

Books by Debyanita Juliani

  • Resep Jitu Andalan Rumah Puding Cake
    Fashion & Beauty

    Resep Jitu Andalan Rumah Puding Cake

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.