Dark Series#5: Buku Harian Pangeran Kegelapan

Author: Lexie Xu

Summary

Hyuga berada dalam posisi tak enak ketika “sobat tato”-nya, Damian Erlangga, meminta bantuan. Terlebih lagi bantuan itu menempatkannya sebagai musuh teman-teman yang selama ini menjadi keluarganya. Tapi Hyuga percaya ada kode persahabatan yang tidak bisa dikhianati, meski harga yang harus dibayarnya adalah menjadi agen ganda.

Damian berada dalam posisi tak enak lantaran Johan Jonathan, si ular licik dan keji, meminta bantuannya. Terlebih lagi pekerjaan ini akan membuat cinta sejatinya, Putri Badai, membencinya. Tapi Damian sudah tahu sejak lama, melakukan pekerjaan kotor adalah tugasnya, karena tak banyak orang yang sudi merendahkan diri dan melakukannya.

Erika Guruh berada dalam posisi tak enak karena disuruh menjaga anak-anak keluarga Cemiri: Tony Senjakala, Frankie Cahyadi, Markus Mann, Tory Senjakala, Hanny Pelangi, dan Jenny Angkasa. Masalahnya, satu per satu anak-anak itu lenyap, kemungkinan besar mati. Erika bertekad menjadikan semua ini masalah pribadi, namun yang ditemukannya malah membuat hatinya hancur-lebur.

Tags

No. GM : 619151006
ISBN : 978-602-06-3583-5
Price : Rp 79.000
Total Pages : 296 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 02 Desember 2019
Book Format : Soft Cover
Category : Young Adult

    No reviews

Lexie Xu

Lexie Xu

Lexie Xu adalah penulis kisah-kisah bergenre misteri dan thriller. Seorang Sherlockian, penggemar sutradara J.J Abrams, dan fanatik sama angka 47. Muse alias dewa inspirasinya adalah F4/JVKV. Suka banget dengan Big Bang dan Running Man. Saat ini Lexie tinggal di Bandung bersama anak laki-lakinya, Alexis Maxwell.



Karya-karya Lexie yang sudah beredar adalah Johan Series yang terdiri dari empat buku: Obsesi, Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan Teror, serta Omen Series yang baru terbit tiga buku: Omen, Tujuh Lukisan Horor, dan Misteri Organisasi Rahasia The Judges. Selain dua serial ini, Lexie juga ikut menulis dalam kumcer Before the Last Day dan Tales From the Dark bersama rekan-rekan penulis.


 


Ingin tahu lebih banyak soal Lexie?


Silakan kunjungi website-nya: www.lexiexu.com


Facebook: www.facebook.com/lexiexu.thewriter


Twitter: @lexiexu


Email: lexiexu47@gmail.com

Books by Lexie Xu

  • Dark Series#5: Buku Harian Pangeran Kegelapan
    Young Adult

    Dark Series#5: Buku Harian Pangeran Kegelapan

     
  • Young Adult: Dark Series #4: Di Balik Sosok Gelap
    Young Adult

    Young Adult: Dark Series #4: Di Balik Sosok Gelap

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.