Harlequin Koleksi Istimewa: Janji Hari Esok (Tomorrow's Promise)

Author: Sandra Brown

Summary

Keely Preston sudah dua belas tahun menikah, tapi hanya menikmatinya tiga minggu, karena suaminya dikirim ke Vietnam kemudian hilang dalam tugas. Dua belas tahun lamanya ia menanti, menyimpan baik-baik kenangan suaminya di dalam hati, memupuk harapan demi harapan bahwa suatu hari kelak suaminya akan kembali. Namun kenangan rupanya tak sekuat kenyataan, harapannya semakin samar seiring berlalunya waktu.

Keely tersentak ketika menyadari bahwa dirinya mulai bimbang, terombang-ambing antara kenangan cintanya akan suaminya dan cinta lain yang mulai tumbuh di dalam hatinya. Karena kini, setelah dua belas tahun menanti, ia bertemu Dax Devereaux—pria yang sanggup mencairkan hatinya yang telah beku oleh ketidakpastian, dan memberinya janji hari esok.

Tags

No. GM : 619180047
ISBN : 978-602-06-3672-6
Price : Rp 59.000
Total Pages : 320 Pages
Size : 11x18cm
Date Published : 02 Desember 2019
Book Format : Soft Cover
Category : Harlequin

    No reviews

Sandra Brown

Sandra Brown

Ia lahir tanggal 12 Juni 1948 di Waco, Texas. Sejak kecil ia sudah hobi membaca karena dorongan orangtuanya. Ia baru dua tahun di kuliah di Texas Christian University saat menikah dengan Michael Brown tahun 1968. Ia kemudian melanjutkan pendidikannya di Oklahoma State University dan University of Texas di Arlington. Tahun 1979, Sandra Brown dipecat dari pekerjaannya di perusahaan pembuat acara televisi dan ia memutuskan untuk mencoba menulis.

Tahun 1981 novel pertamanya, Love Beyond Reason, pun terbit. Memasuki tahun 1990-an, karier Sandra Brown semakin cemerlang. Sandra Brown memiliki 3 buku dalam daftar New York Times bestseller tahun 1992, bahkan namanya disejajarkan dengan Stephen King, Tom Clancy, J.K.Rowling, dan Danielle Steel.

Books by Sandra Brown

  • Setajam Sengat (Sting)
    Romance

    Setajam Sengat (Sting)

     
  • Harlequin Koleksi Istimewa: Janji Hari Esok (Tomorrow\'s Promise)
    Harlequin

    Harlequin Koleksi Istimewa: Janji Hari Esok (Tomorrow\'s Promise)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.