Harlequin: Reuni Bersalju (The Christmas Sisters)

Author: Sarah Morgan

Summary

Di tengah Highlands Skotlandia yang bersalju, Suzanne McBride memimpikan Natal yang sempurna. Ketiga putri angkatnya akan pulang untuk merayakan liburan bersama dan ia sudah tidak sabar ingin bertemu mereka, tanpa menyadari ketegangan yang akan segera dihadapinya.

Hannah yang gila kerja tahu ia tidak mungkin tidak pulang untuk merayakan liburan bersama keluarganya dua tahun berturut-turut. Namun, yang membuatnya panik bukan beban ekspektasi mereka, melainkan rahasia besar yang disembunyikannya. Beth adalah ibu rumah tangga yang sedang mengalami krisis pribadi, dan bertemu dengan kakak-adiknya jelas akan membuatnya semakin tertekan. Posy tidak yakin ia puas dengan kehidupannya sekarang, tetapi karena orangtuanya bergantung padanya, mengubah jalan hidupnya terasa berisiko.

Sementara impian Suzanne tentang Natal keluarga McBride yang sempurna mulai kacau, ia harus mengandalkan keajaiban musim ini untuk menyatukan ketiga putrinya. Namun, apakah kebersamaan baru ini akan mengajari kakak-adik tersebut bahwa hubungan mereka cukup kuat untuk menghadapi apa pun—termasuk kebenaran dari tragedi masa lalu yang selama ini terkubur?

Tags

No. GM : 620181001
ISBN : 978-602-06-3754-9
Price : Rp 99.000
Total Pages : 416 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 13 Januari 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Harlequin

    No reviews

Sarah Morgan

Sarah Morgan

Sarah lahir di Wiltshire dan mulai menulis ketika berusia delapan tahun. Karyanya saat itu berupa biografi hamster peliharaanya. Pada usia 18 tahun, dia pergi ke London untuk mengikuti pelatihan sebagai suster di salah satu rumah sakit di London dan dia mendeskripsikan saat itu sebagai masa-masa yang penuh kebahagiaan! Dia mengaku paling suka bagian UGD, karena merasa pekerjaan di sana sangat menantang dan menyenangkan.

Saat ini, ketertarikan Sarah telah berganti dari hamster ke pria, dan dia mulai menulis fiksi romantis.

Naskah lengkap pertamanya, ditulis setelah kelahiran anak pertamanya, ditolak oleh Mills and Boon, tapi mendapat komentar sangat positif. Jadi, Sarah mencoba lagi dan setelah tiga kali mencoba dia akhirnya berhasil. Naskahnya yang berjudul Worth The Risk diterima tanpa perubahan. Dia mendeskripsikan surat penerimaan itu sebagai hal terbaik dalam hidupnya setelah bertemu suami dan melahirkan kedua anaknya.

Sarah masih bekerja paruh waktu di bidang yang berhubungan dengan kesehatan dan menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga serta berusaha menyelipkan kegiatan menulis kapan pun dia bisa.

Books by Sarah Morgan

  • Harlequin Koleksi Istimewa: Cinta yang Tak Terbeli oleh Harta (Bought: Destitute Yet Defiant)
    Harlequin

    Harlequin Koleksi Istimewa: Cinta yang Tak Terbeli oleh Harta (Bought: Destitute Yet Defiant)

     
  • Harlequin Koleksi istimewa: Kekasih Jutawan Brasil (The Brazilian Boss\\\'s Innocent Mistress)
    Harlequin

    Harlequin Koleksi istimewa: Kekasih Jutawan Brasil (The Brazilian Boss\\\'s Innocent Mistress)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.