UPCOMING

Talking to Strangers

Summary

Mengapa interaksi kita dengan orang tak dikenal sering kali keliru?

Penghentian pelanggar lalu lintas rutin yang berakhir dengan tragedi. Mata-mata yang bertahun-tahun tak terdeteksi di tingkat tertinggi Pentagon. Mengapa kita sering sekali keliru memahami orang lain? Mengapa sukar sekali mendeteksi kebohongan, membaca wajah, atau menilai motif orang tak dikenal?

Melalui serangkaian pertemuan dan kesalahpahaman—dari sejarah, psikologi, sampai kasus hukum terkenal—Malcolm Gladwell membawa kita dalam suatu petualangan intelektual ke sisi gelap hakikat manusia, ketika orang tak dikenal ternyata tidak sederhana, dan kekeliruan membaca orang tak dikenal bisa berakibat bencana.

“Tidak ada yang menantang asumsi umum sebagaimana Malcolm Gladwell. Di sini dia menggunakan kisah penipuan dan kekeliruan fatal untuk mempertanyakan strategi kita menghadapi orang tak dikenal, mengajak kita berpikir ulang pada era baru yang penuh kemelut ini.”
Kirkus Reviews

“Saya suka buku ini ... membacanya bukan hanya benar-benar mengubah cara kita melihat orang tak dikenal, melainkan juga cara kita memandang diri sendiri, berita, dan dunia. Buku ini mengubah saya.”
Oprah Winfrey

Tags

No. GM : 620221016
ISBN : 978-602-06-3541-5
Price : Rp 98.000
Total Pages : 352 Pages
Size : 13.5x20cm
Date Published : 02 Maret 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Malcolm Gladwell

Malcolm Gladwell

Malcolm Gladwell lahir tahun 1963 di Inggris dan dibesarkan di Kanada. Ia meraih gelar sarjananya dalam bidang sejarah dari University of Toronto pada tahun 1984. Dari tahun 1987 sampa 1996 ia menjadi reporter The Washington Post, pertama kali sebagai penulis bidang sains dan kemudian sebagai kepala biro New York. Sejak tahun 1996 ia menjadi staff writer bagi majalah The New Yorker.

Books by Malcolm Gladwell

  • Bomber Mafia
    Self-Improvement

    Bomber Mafia

     
  • David and Goliath: Ketika si Lemah Menang Melawan Raksasa
    Self-Improvement

    David and Goliath: Ketika si Lemah Menang Melawan Raksasa

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.