The Tipping Point

Summary

Tipping Point adalah saat ajaib ketika suatu ide, perilaku, pesan, dan produk menyebar seperti wabah penyakit menular.
 
Sama seperti satu orang sakit dapat menyebabkan epidemi flu, begitu pula sentilan yang disasar dengan tepat dapat menyebabkan terjadinya tren fesyen, popularitas sebuah produk baru, atau menurunnya tingkat kriminalitas secara drastis. Di buku bestseller ini, Malcolm Gladwell menyelidiki dan secara brilian menjelaskan fenomena Tipping Point yang telah mengubah cara pikir orang di seluruh dunia tentang memasarkan suatu produk dan menyebarkan ide.
 
Gladwell memperkenalkan kita pada tipe-tipe kepribadian orang yang secara alami bisa bertindak sebagai penyebar ide dan tren baru, orang-orang yang menciptakan fenomena word of mouth atau getok tular. Dia menganalisis tren-tren di dunia mode, acara televisi untuk anak-anak, direct mail, dan hari-hari pertama Revolusi Amerika untuk menemukan petunjuk-petunjuk tentang cara membuat suatu ide menjadi sangat menular. Dia juga mengunjungi suatu komunitas religius, sebuah perusahaan teknologi tinggi yang sukses, dan salah seorang penjual terbesar di dunia untuk menunjukkan cara memulai serta mempertahankan epidemi sosial.
 
The Tipping Point merupakan kisah petualangan intelektual yang ditulis dengan semangat yang mudah menular dalam menggali kekuatan dan kebahagiaan dari berbagai ide baru. Yang paling penting, buku ini juga adalah sebuah peta penunjuk jalan menuju perubahan, dengan pesan penuh harapan—bahwa orang yang imajinatif, asalkan memasang tuasnya di tempat yang benar, tidak mustahil mampu menggeser bumi dari kedudukannya—mengubah dunia.

Tags

No. GM : 620221037
ISBN : 978-979-22-0102-4
Price : Rp 98.000
Total Pages : 352 Pages
Size : 13,5 x 20cm
Date Published : 16 Maret 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Self-Improvement

    No reviews

Malcolm Gladwell

Malcolm Gladwell

Malcolm Gladwell lahir tahun 1963 di Inggris dan dibesarkan di Kanada. Ia meraih gelar sarjananya dalam bidang sejarah dari University of Toronto pada tahun 1984. Dari tahun 1987 sampa 1996 ia menjadi reporter The Washington Post, pertama kali sebagai penulis bidang sains dan kemudian sebagai kepala biro New York. Sejak tahun 1996 ia menjadi staff writer bagi majalah The New Yorker.

Books by Malcolm Gladwell

  • Bomber Mafia
    Self-Improvement

    Bomber Mafia

     
  • David and Goliath: Ketika si Lemah Menang Melawan Raksasa
    Self-Improvement

    David and Goliath: Ketika si Lemah Menang Melawan Raksasa

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.