CADL-Sebuah Novel Tanpa Huruf E

Summary

Jika kusisipkan Huruf Itu di antara huruf D dan huruf L, maka kita akan ingat pada orang-orang yang tak mampu lafalkan huruf R. Itu jugalah yang dialami warga Wiranacita. Namun, alih-alih huruf R, yang jadi tumbal adalah Huruf Itu. Lidah kami bukan lidah pilihan. Lidah rakyat sudah dilumpuhkan habis-habisan. Tak salah lagi: C-A-D-dan-L ini pastilah satu kata utuh. Ini bukan judul hasil cocok-cocokan atau akronim asalasalan. Ini judul yang disiapkan baik-baik.
 
***
 
Hidup rakyat Wiranacita kian rumit saat Huruf Itu dimusnahkan sang diktator, Zaliman Yang Mulia. Aturan bicara dibatasi, buku-buku mulai disortir, dan kamus harus diganti. Di balik larangan itu, ada rahasia suram dan kisah masa lalu yang ditutupi rapat-rapat. Saat satu-dua potongan rahasia itu muncul, Lamin hanya ikuti apa kata hatinya, Dia tak sadar akan ambang bahaya yang dia hadapi.

Tags

No. GM : 620202010
ISBN : 978-602-06-3958-1
Price : Rp 88.000
Total Pages : 300 Pages
Size : 13,5 x 20cm
Date Published : 30 Maret 2020
Book Format : Soft Cover
Category : Literary

    No reviews

Triskaidekaman

Triskaidekaman

History from this author is not available at the moment. Please contact admin at redaksi@gramediapublishers.com or @bukugpu at Twitter and Instagram, so we can update the data. Thank you so much.

Books by Triskaidekaman

  • Dua Muka Daun Pintu
    Literary

    Dua Muka Daun Pintu

     
  • CADL-Sebuah Novel Tanpa Huruf E
    Literary

    CADL-Sebuah Novel Tanpa Huruf E

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.