TeenLit:#1: Jangan Diklik: Rahasia Ayu

Author: Lexie Xu

Summary

Ayu Rembulan menjadi saksi kematian Leoni, teman sekelasnya yang bunuh diri tahun lalu. Pada hari ulang tahun kematian Leoni, Ayu menerima SMS aneh yang membuat sebuah aplikasi misterius bernama JanganDiklik terpasang di ponselnya. Melalui aplikasi itu, Ayu menemukan catatan harian Leoni yang menceritakan hari-hari terakhirnya sebelum meninggal.

Sejak itu, kecelakaan demi kecelakaan tragis menghantui teman-teman yang dulu mencelakai Leoni. Orang-orang lain mengira semua itu kebetulan, tetapi Ayu tahu hantu Leoni-lah yang sedang membalaskan dendamnya. Tak seorang pun percaya padanya, kecuali Rex, cowok jahat yang sudah menindas dan mempermalukan Ayu selama setahun ini. Bersama-sama mereka berusaha menyelamatkan temanteman mereka… juga diri mereka sendiri.

Tags

No. GM : 620150005
ISBN : 978-602-06-4356-4
Price : Rp 79.000
Total Pages : 256 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 27 Juli 2020
Book Format : Soft Cover
Category : TeenLit

    No reviews

Lexie Xu

Lexie Xu

Lexie Xu adalah penulis kisah-kisah bergenre misteri dan thriller. Seorang Sherlockian, penggemar sutradara J.J Abrams, dan fanatik sama angka 47. Muse alias dewa inspirasinya adalah F4/JVKV. Suka banget dengan Big Bang dan Running Man. Saat ini Lexie tinggal di Bandung bersama anak laki-lakinya, Alexis Maxwell.



Karya-karya Lexie yang sudah beredar adalah Johan Series yang terdiri dari empat buku: Obsesi, Pengurus MOS Harus Mati, Permainan Maut, dan Teror, serta Omen Series yang baru terbit tiga buku: Omen, Tujuh Lukisan Horor, dan Misteri Organisasi Rahasia The Judges. Selain dua serial ini, Lexie juga ikut menulis dalam kumcer Before the Last Day dan Tales From the Dark bersama rekan-rekan penulis.


 


Ingin tahu lebih banyak soal Lexie?


Silakan kunjungi website-nya: www.lexiexu.com


Facebook: www.facebook.com/lexiexu.thewriter


Twitter: @lexiexu


Email: lexiexu47@gmail.com

Books by Lexie Xu

  • TeenLit:#1: Jangan Diklik: Rahasia Ayu
    TeenLit

    TeenLit:#1: Jangan Diklik: Rahasia Ayu

     
  • Dark Series#5: Buku Harian Pangeran Kegelapan
    Young Adult

    Dark Series#5: Buku Harian Pangeran Kegelapan

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.