Putri Kedua (Second Sister)

Author: Chan Ho-Kei

Summary

Siu-Man melompat dari jendela di lantai dua puluh dan tewas seketika. Nga-Yee, kakak perempuan yang selama ini membesarkannya, menolak percaya bahwa adiknya bunuh diri. Nga-Yee meminta bantuan seorang peretas, yang hanya dikenal sebagai N, untuk menyelidiki kasus kematian adiknya.

Penyelidikan amatir mereka berlanjut seperti permainan kucing dan tikus ke seluruh penjuru kota Hong Kong serta dunia digital bawah tanah mereka, terutama di platform-platform gosip daring, tempat seseorang menjatuhkan nama baik Siu-Man tanpa ampun.

Berawal dari kasus pelecehan seksual di transportasi umum, yang berlanjut menjadi kasus perundungan di dunia daring ternyata membuat Siu-Man menyerah. Tetapi, benarkah itu penyebab Siu-Man memutuskan untuk bunuh diri? Di era sekarang, dengan percakapan daring dan luring yang terus berlangsung, terkadang manusia melupakan bahwa yang mereka libatkan adalah manusia yang nyata, bukan maya.

Tags

No. GM : 621185004
ISBN : 978-602-06-4657-2
Price : Rp 185.000
Total Pages : 632 Pages
Size : 13,5x20cm
Date Published : 24 Februari 2021
Book Format : Soft Cover
Category : Asian Literature

    No reviews

Chan Ho-Kei

Chan Ho-Kei

Chan Ho-Kei lahir dan dibesarkan di Hong Kong, tempat tinggalnya sampai sekarang. Ia bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, perancang game, editor manga, dan dosen. Cerita lunak karya Chan telah memenangkan Penghargaan Penulis Cerita Misteri di Taiwan dan novel pertamanya, The Man Who Sold the World, memenangkanpenghargaan tertinggi Shoji Shimada untuk cerita misteri berbahasa Cina. The Borrowed (13.67) saat initelah diterbitkan di tiga belas negara, dan hak pembuatan filmnya telah dibeli oleh sutradara Wong Kar-wai.

Books by Chan Ho-Kei

  • Putri Kedua (Second Sister)
    Asian Literature

    Putri Kedua (Second Sister)

     
  •  The Borrowed (13.67)
    Asian Literature

    The Borrowed (13.67)

     
  • More +

Nobody commented

Related Books

Tak ada gabungan yang lebih menarik dari puisi dan fiksi.
Temukan buku lainnya yang tak kalah menarik.